Pemkot Pagaralam Optimis Tingkatkan e-Sakip

Uncategorized334 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id .- Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam, Rabu pagi (8/3/2023) mengadakan workshop Elektronik Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (e-Sakip) Kota Pagar Alam di Ruang Rapat Besemah Satu Kantor Walikota Pagar Alam.

Workshop ini bertujuan tak lain untuk meningkatkan nilai e-sakip Kota Pagar Alam untuk tahun 2023 ini, yang tentunya lebih baik dari tahun 2022 lalu yang meraih nilai e-sakip B, sehingga untuk tahun 2023 ini diharapkan dapat meraih nilai e-sakip A.

Baca Juga  Workshop Scholarship, dengan tema Reach Your Dream With Scholarship

Diketahui, penerapan e-sakip Kota Pagar Alam ini guna perencanaan dan penganggaran dipastikan selaras dan terukur pencapaiannya. Serta penggunaannya akan dilaporkan di monitor dan dievaluasi secara terukur, sehingga instansi pemerintah dapat selalu mengecek kesesuaian efektivitas dan efisiensi penggunaan anggaran terhadap prioritas pembangunan.

Workshop ini, dibuka langsung oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Pagar Alam Hermawan, dengan diikuti oleh Staf ahli Wali Kota Pagar Alam, seluruh Kepala Dinas di Lingkungan Pemkot Pagar Alam beserta staf, Kabag Hukum dan Kabag Organisasi Setda Kota Pagar Alam.

Baca Juga  Polres Muara Enim : Bakar Hutan-Kebun dan  Lahan Dapat Dipidana

(Rep)

Komentar