Liga Bola Voli Terbesar di Sumsel Piala H.Fauzi Amro

Uncategorized768 Dilihat

Palembang,Sumselpost.co.id – Liga Bola Voli Sumsel merupakan Liga Voli Terbesar di Sumsel Piala H.Fauzi Amro. Yang di gelar Lapangan Kaphota, JI. Naskah II Asrama Denhubrem No. 545 RT. 11 RW. 04 Pipa Reja, Sukarami Kota Palembang, Sabtu ( 21/1/2023).

Yang menghadiri acara ini Gubernur Sumsel, Herman Deru, Ratu Tenny Leriva, Fauzi Amro Anggota DPR RI, H. Hendri Zainuddin, S.Ag, S.H., M.A, Fauzi Amro Anggota DPR RI dan Pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumsel. Wakahumdam, Kabidkumham Ilham Jaya beserta team, perwakilan OJK, Bank Indonesia, Pinwil BNI, Penwil mandiri, BRI, Pertamina, PTBA dan Lonsum,

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru mengatakan, Sudah seharusnya kita bangga bahwa ternyata dalam setiap putaran kompetisi tidak harus diselenggarakan pemerintah tapi juga bisa timbul dari masyarakat, contohnya ini ada anggota DPR RI pak Fauzi Amro menginisiasi, mengajak mitra-mitranya untuk menyelenggarakan Liga Bola Voli Sumsel.

” Gubernur mengucapkan terima kasih kepada OJK, BI dan mitranya, dan berharap kegiatan ini bisa berkesinambungan terus setiap tahun, sehingga akan dapat terseleksi bibit-bibit baru pemain Voli,” tandasnya.

Sementara itu, Pembina Livoli Sumsel H. Fauzi Amro Anggota DPR RI menambahkan, ” Pihaknya bersama Koni dan Pengurus Bola Voli Sumsel berkomitmen untuk mencari bibit-bibit unggul lewat even Livoli Sumatera Selatan,” jelasnya.

Baca Juga  BR : Bulan Ramadhan Mari Perbanyak Ibadah & Perkuat Silaturahmi

Lanjutnya, Kita mengganggap liga ini merupakan liga terbesar di Sumatera Selatan dengan waktu bertandingnya kurang lebih 2 bulan, dari tanggal 21 Febuari pembukaan sampai 21 maret 2023, yang di ikuti 73 club perwakilan dari 17 Kabupaten/Kota.

” Pihaknya berharap dengan Liga voli ini dapat melahirkan bibit-bibit muda yang nantinya akan di support per club, bahkan akan di support masuk ke Proliga profesional,” bebernya.

Kita berharap ada Atlet-Atlet murni dari Sumatera Selatan yang ikut dalam kegiatan Proliga ini. Livoli Sumsel ini memperebutkan hadiah berupa Piala, Medali, dan Uang pembinaan.

Baca Juga  Bus ALS Terbakar di Muara Enim, Puluhan Penumpang Berhamburan Keluar, Simak Infonya

” Penutupan kejuaran Livoli rencananya akan di gelar di Gelora Jakabaring Sport City dan akan mengundang Atlet-Atlet Nasional untuk ikut dalam penutupannya,” pungkasnya.

( Ocha )

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar