Pemkot Pagar Alam Targetkan PPD Tahap III 2023 Raih Terbaik Pertama

Uncategorized317 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id – .Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam targetkan Penilaian Perencanaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahap III tahun 2023 untuk kategori kota meraih predikat terbaik pertama se-Indonesia. Artinya setingkat lebih baik dari tahun 2022 lalu yang meraih predikat terbaik kedua.

Hal ini disampaikan Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni pada Rapat Persiapan Penilaian Perencanaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahap III Kategori Kota se-Indonesia Tahun 2023, di Ruang Rapat Besemah I Kantor Walikota Pagar Alam, Senin pagi (27/03/2023).

“Untuk penilaian tahun ini, kita akan berusaha semaksimal mungkin, karena kita tahun lalu berada di nomor dua, insyaallah untuk tahun ini kita harapkan mendapatkan nomor satu,” harap Walikota.

Pada penilaian ini, ada tujuh kriteria penilaian yang akan dilakukan oleh Tim Penilai Independen (TPI) yang akan dilaksanakan pada Rabu, 29 Maret 2023 hingga Kamis, 30 Maret 2023.

Sebagai informasi, dalam agenda Rapat Persiapan Penilaian PPD Tahap III Kategori Kota se-Indonesia tahun 2023 ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar Alam, Asisten Setda Kota Pagar Alam, Staf Ahli Walikota Pagar Alam, seluruh Kepala OPD Pemkot Pagar Alam, seluruh Camat se-Kota Pagar Alam, Kepala Bagian Protokol, Ekobang dan Organisasi Setda Kota Pagar Alam, Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Pagar Alam, Kepala BPS Kota Pagar Alam, Kepala ITBIS Lembah Dempo Kota Pagar Alam, Ketua PWI Pagar Alam, Tokoh Masyarakat, Pelaku Usaha serta Penggiat Lingkungan Brigade Gunung Dempo.(Rep)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar