Pemkab Sleman Studi Tiru ke Kabupaten Muba

Berita Utama1167 Dilihat

Muba Sumselpost .com,- Pemerintah Kabupaten Sleman melakukan kunjungan kerja dan Studi Orientasi ke Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Kedatangan Pemkab Sleman ini disambut hangat oleh Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Muba Drs Safaruddin MSi dan menggelar pertemuan di ruang rapat Randik gedung Pemkab Muba, Rabu (23/08/2023).

Dalam sambutannya, Asisten Administrasi Umum Setda Muba Drs Safaruddin MSi mengatakan bahwa Pemkab Muba sangat menyambut baik atas Kunjungan Kerja Pemkab Sleman.

“Kami sangat senang dan bangga atas kehadiran jajaran Pemkab Sleman di Kabupaten Muba dalam rangka study Tiru terkait dengan Strategi Pengelolaan Pengadaan Barang / Jasa dan Percepatan P3DN di Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Muba. Kami senang bisa sharing bersama dengan Pemkab Sleman. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan pada saat ini, bisa bermanfaat dan membantu Pemkab Sleman,”Ujarnya.

Baca Juga  Astra Motor Sumsel Gelar Kompetisi Safety Riding Tingkat Regional

Sementara, Asisten II Pemkab Sleman Drs Budiharjo MSi mengucapkan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Pemkab Muba dan seluruh jajarannya yang sudah menerima rombongan Pemerintah Kabupaten Sleman dengan baik.

“Semoga setelah melakukan studi tiru ini, semua ilmu serta pemblajaran dalam kegiatan ini dapat aplikasikan dengan baik pula di Kabupaten Sleman,”Ucapnya. Ulandari)

Komentar