Pelajar Jadi Korban Begal Pacarnya Sendiri, Lapor Ke Polrestabes Palembang

Berita Utama819 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co id – RDA (16), warga Jalan DI Panjaitan Lr. Karang Luhur, Plaju Palembang yang merupakan ,seorang pelajar di salah satu SMP di kawasan Plaju. Pada Sabtu (22/7) sekitar pukul 18.30 WIB, dia menjadi korban begal oleh pacarnya sendiri di depan SMPN 31 Palembang di Jalan Demak Kecamatan Plaju.

Korban harus menjalani perawatan di RSUD Bari karena mengalami luka memar di wajah, kepala, dan leher. Selain itu, korban juga mengalami kejang dan pingsan setelah kejadian.

Sedangkan pelaku, Muhammad Rasyid, selain mencelakai RDA, juga berhasil mencuri sepeda motor Honda PCX dengan nomor polisi BG 5277 ABX dan ponsel merek Infinix milik korban.

Orangtua korban, Bustam (49), langsung melaporkan insiden ini ke piket SPKT Polrestabes Palembang pada Sabtu (22/7) malam.

Menurut keterangan Bustam setelah membuat laporan, kejadian berawal ketika anaknya mendapatkan telepon dan pesan singkat dari pelaku.

Baca Juga  Rumah Pedagang Eceran Tabung Gas Terbakar

RDA kemudian keluar dari rumah dengan membawa sepeda motor dan bertemu dengan pelaku di lokasi kejadian.
Pelaku kemudian meminta sepeda motor dan ponsel miliknya. Namun, RDA menolak memberikannya, yang menyebabkan pelaku semakin marah. Pelaku lalu mencekik dan memukul RDA hingga dia kesulitan bernafas dan jatuh.

Ketika pelaku mencoba menabrak RDA dengan sepeda motor tersebut, beberapa warga yang melintas di tempat kejadian menghentikannya.

Pelaku kemudian melarikan diri dengan membawa sepeda motor dan ponsel korban.
Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Haris Dinzah, menyatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan korban dan telah mengunjungi RS untuk melihat kondisinya.

Komentar