Pelajar Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Mayatnya Tergeletak di Prabumulih

Uncategorized393 Dilihat

Prabumulih Sumselpost.co.id – Penemuan mayat penuh luka di sekujur tubuh di kawasan simpang 4 kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih, akhirnya terungkap, korban teridentifikasi merupakan warga Simpang Tanjung Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim bernama Dien Juliansyah (16) berstatus pelajar SMA kelas II.

Korban ditemukan oleh warga pada Jum’at (09/06/2023) sekitar pukul 17:31 WIB, Terdapat puluhan luka tusukan di sekujur tubuh korban yang diduga menjadi korban pembunuhan tersebut,kini tengah dalam penyelidikan Polsek Prabumulih Barat Polres Prabumulih.

Janazah telah dievakuasi ke RSUD Prabumulih untuk dilakukan visum “Sebanyak 35 tusukan dibagian dada dan perut, serta ditambah lagi luka tusukan dipunggung dan luka lainnya,”ungkap kepala kamar mayat RSUD Prabumulih Burhan pada awak media (9/6/23) malam. Luky (23) Paman korban mengatakan, bahwa korban merupakan keponakan bernama Dien Juliansyah (16).

“Ya, benar itu ponakan saya, sudah beberapa hari ini dicari keluarga tidak pulang kerumah, “ucap Luky (23) sangat sedih dan berharap pihak berwajib dapat cepat mengusut kasus ini. Sementara atas penemuan mayat yang buta heboh warga Patih Galung Prabumulih tersebut, kini kasusnya telah dalam penyelidikan Polres Prabumulih dan tengah memburu para pelaku dugaan pembunuhan tersebut.(JN)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar