Peduli Stunting Polres Muara Enim Gelar Baksos Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78

Berita Utama251 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Upaya penurunan kasus stunting merupakan tanggung jawab bersama. Sebagaimana yang dilakukan oleh Polres Muara Enim Polda Sumsel yang memiliki komitmen yang kuat dalam pencegahan stunting dengan cepat, Selasa (4/6/24).

Pelaksanaan Bhakti Sosial dan pemberian bantuan serta Tali Asih kepada anak Penderita Stunting tersebut juga dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 di Aula Kantor Kelurahan Muara Enim Jalan Bemban Kampung VIII Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim.

Kegiatan dipimpin oleh Waka Polres Muara Enim Kompol Roy Arpian Tambunan, SP, SIK didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Muara Enim, ibu Santy Roy Aprian Tambunan, Kabag SDM Polres Muara Enim Kompol Apriansyah, SH, MSi.

Baca Juga  Polda Sumsel dan Jajaran Akan Gelar Operasi Kepolisian Sikat Musi-2024

Kemudian turut serta Kasidokkes Polres Muara Enim Aiptu Sunarno. Am.Kep, Personil Polres Muara Enim, para pengurus Bhayangkari Cabang Polres Muara Enim, Anak -Anak yang menderita Stunting dengan didampingi oleh orang tua masing – masing serta Kader Posyandu dan Bidan Pembina dari Puskesmas Muara Enim.

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra, SH, SIK, MSi melalui Kasi Humas AKP RTM Situmorang menerangkan Bhakti Sosial dilaksanakan Polres Muara Enim memberikan Paket Stunting berisi Susu bubuk, Roti, Vitamin Khusus anak anak dan Tali Asih dari Kapolres Muara Enim pada Anak Yang menderita Stunting.

Baca Juga  Raynaldi Prasetya Anak Sopir Angkot, Satu Kali Daftar Calon Bintara Polri Langsung Lulus Terpilih

Program ini bertujuan untuk memberikan perhatian dan dukungan kepada masyarakat dalam penanganan stunting agar program Stunting dapat memenuhi gizi para balita untuk menuju generasi muda Indonesia yang sehat.

“Kami juga berharap semua sektor pemerintahan di Kabupaten Muara Enim dapat saling berkerja sama dan saling berkoordinasi dalam Pencegahan dan Penanggulangan Stunting di Muara Enim terlebih khususnya lagi di setiap Kelurahan/Desa” ucap AKP RTM Situmorang.( jn)

Komentar