Patroli Dialogis Malam Hari, Personel Polsek Nisam Beri Rasa Aman ke Pedagang

Uncategorized534 Dilihat

Lhokseumawe, Sumselpost.co.id – Personel Polsek Nisam melaksanakan patroli dialogis malam hari di  Kecamatan Nisam, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (14/1/2023) malam.

“Patroli ini menyasar pedagang yang masih beraktifitas di malam hari serta warga yang masih berkumpul,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Nisam, Iptu Azharuddin.

Lanjutnya, personel menyambagi pedagang dan warga yang masih beraktifitas di malam hari guna menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Baca Juga  Polsek Sekayu Berhasil Tangkap Pelaku curanmor

“Pedagang kita himbau supaya tidak beraktivitas atau berjualan sampai larut malam, kemudian melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan,” ujar Kapolsek.

Kata Kapolsek, tujuan dari patroli tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Dalam kegiatan ini, personel juga mengimbau warga supaya tidak melakukan perbuatan yang melawan hukum. Masyarakat juga dihimbau ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, seperti menjaga lingkungan masing-masing.

Baca Juga  Forum Masyarakat Muara Enim Desak Gubernur Sumsel Non Aktifkan Kaffah

“Semoga dengan patroli rutin yang kita lakukan dapat mewujudkan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Nisam,” jelas Kapolsek.

Komentar