Pasca Banjir Polisi Geruduk Bantu Buang Kotoran Didalam Rumah Warga Dusun Muara Enim

Uncategorized542 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Pasca bencana banjir yang melanda kawasan kampung 8 dusun Muara Enim Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim tersebut, tentunya meninggalkan berbagai kotoran serta lumpur yang masuk ke rumah warga.

Bentuk kepedulian dalam membantu warga yang terkena dampak banjir tersebut, Kesatuan Kepolisian dari Sat Samapta Polres Muara Enim Polda Sumsel kembali menunjukkan dedikasinya terhadap masyarakat dalam membantu warga membersihkan kotoran sisa-sisa banjir tersebut.

Baca Juga  Jalan Hancur, Feri Kurniawan Desak Gubernur HD Tegas Larang Truk Batu Bara

Kapolres Muara Enim Polda Sumsel AKBP Andi Supriadi SIK melalui Kasat Samapta Polres Muara Enim AKP Alpian, SE, mengungkapkan, bahwa sudah mulai surut banjir yang melanda kawasan dusun Muara Enim, khususnya di kampung 8 yang mana terdapat kotoran maupun lumpur pasca banjir masuk ke rumah warga tersebut, dan personil Sat Samapta kita kerahkan untuk membantu warga membersihkan kotoran demi kotoran akibat banjir, namun pihaknya tetap menghimbau agar masyarakat tetap waspada serta hati-hati jika terdapat banjir susulan karena cuaca saat ini hujan masih tinggi.

Baca Juga  Desa Sukamenang Gelumbang Wakili Kabupaten Ketingkat Provinsi

“Ya, di kampung 8 dusun Muara Enim terdapat beberapa rumah terkena dampak banjir Personil telah siaga serta membantu warga membersihkan kotoran sisa-sisa banjir kemarin,”ucap AKP Alpian.(12/03).
Ditambahkannya, kotoran berupa lumpur maupun beberapa kotoran lainnya kita bersihkan dirumah-rumah warga yang terdampak banjir, dan situasi saat ini debit air sungai Lematang mulai surut, namun tetap dihimbau selalu waspada,”tambahnya.(JNP)

Komentar