Pajero Sport Terjun Ke Sungai di Banyuasin

Uncategorized283 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Kecelakaan Pajero Sport terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Banyuasin. Mobil Pajero Sport warna putih nopol B 1093 WJI terjun ke anak sungai yang ada di pinggir Jalintim tepatnya di Kelurahan Kayuara Kuning Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Minggu (30/4).

Berdasarkan informasi, mobil Pajero Sport Warna putih nopol B 1093 WJI melaju dari arah Betung menuju ke Palembang.

“Kejadiannya tadi malam sekitar pukul 21.00. Saat kejadian, warga sempat menolong orang-orang yang ada di dalam mobil. Mereka ini satu keluarga,” kata Eko warga Kayuara Kuning.

Baca Juga  Bocah Hanyut di Sungai Lematang Sungai Rotan Ditemukan Nelayan

Semua penumpang yang ditolong warga, di bawa ke salah satu rumah warga untuk diberikan pertolongan dan ditenangkan. Beberapa jam kemudian, ada keluarga yang datang untuk menjemput mereka.

“Kalau dari si sopir, mereka itu dari Medan hendak pulang ke Jakarta setelah mudik di sana. Semalam, sudah ada keluarga yang menjemput. Tidak tahu kemana,” katanya,
Sedangkan warga lain Zaidid mengaku , anak sungai itu semalam kering dan mobil juga belum terbalik seperti itu.

Baca Juga  Selebgram Alnaura Dilaporkan Ghandi Arius Ke Polisi

“Karena hujan lebat semalam dan posisi ban kiri depan dan belakang sudah masuk ke anak sungai, saat air naik mobil itu terseret air,” katanya.

Lanjut Zaidid, sopir dan juga empat penumpang lainnya tidak mengalami luka-luka. Mereka hanya terlihat syok ketika ditolong warga dan dibawa ke salah satu rumah milik warga untuk ditenangkan.

“Semalam sempat bertanya juga, katanya habis mudik dari Medan dan mau pulang ke Jakarta. Mereka ini satu keluarga, sopir, istri dan ada tiga anak-anak. Semalam juga, sudah dijemput keluarganya,” katanya.

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar