Open Turnamen Sepak Bola DWIPANGGA CUP Segera Digelar

Berita Utama829 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Open Turnamen Sepak Bola “DWIPANGGA CUP” dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Yonkav 5/DPC akan digelar pada tanggal 10 Desember 2023. Sementara untuk pendaftaran turnamen sepak bola Dwipangga Cup 2023 telah dibuka pada hari ini Senin 27 November 2023 hingga sampai 3 Desember 2023.

Turnamen Sepak Bola Dwipangga Cup 2023 akan dipusatkan dilapangan sepak bola Asrama Militer (ASMIL) Yonkav 5/DPC Karang Endah Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Baca Juga  Motor Erwin Tiba-tiba Meledak Dan Terbakar Diparkiran Pasar Inpres Muara Enim

Komandan Batalyon Kaveleri 5/DPC Karang Endah Mayor Kav Fredy Christoma Pramono Putra, menyampaikan, ucapan salam olahraga kepada insan pecinta sepak bola serta kepada tim sepak bola yang akan mendaftar dan mengikuti dalam ajang turnamen sepak bola Dwipangga Cup 2023.

“Mari mendaftar serta bertanding dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas dalam ajang turnamen nanti, terdapat hadiah yang telah disiapkan bagi para juara Dwipangga Cup 2023, yang sekaligus dalam rangka HUT Yonkav 5/DPC ,”ajak Mayor Kav Fredy Christoma Pramono Putra (27/11/2023).

Baca Juga  Holda Kembalikan Formulir Pendaftaran Balongub di DPD PDI Perjuangan Sumsel

Ditambahkan Danyonkav, bahwa ajang turnamen sepak bola Dwipangga Cup 2023 ini diharapkan selain untuk menjalin ikatan silaturahmi, juga dapat menelurkan bibit -bibit muda para pemain sepak bola yang potensial yang nantinya dapat berkembang dengan baik, selamat mengikuti ajang turnamen sepak bola Dwipangga Cup dan salam olahraga ,”tambah Mayor Kav Fredy Christoma Pramono. (27/11/2023).(JN*)

Komentar