Nuramadhani : Legasy House Biliard Di minati Oleh Kaum Muda Mudi Di Palembang

Berita Utama215 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Telah hadir perdana di kota Palembang Legasy House ( LH ) Palembang Billiard dan Bar. Di mana tempat hiburan dan pencinta Bola sodok yang beralamat di Jalan Musi 2 Palembang, Rabu (5/6/2024).

Billiard merupakan salah satu olahraga yang digemari oleh kaum muda mudi di kota Palembang. Legasy House ( LH ) Palembang Billiard dan Bar dibuka untuk umum, dengan menawarkan pengalaman bermain billiard sambil bersantap makanan yang lezat dengan suasana yang santai. Serta fasilitas billiard yang memikat dan berbeda dengan yang lain, menjadikan LH Billiard dan Bar, tempat idaman bagi para pecinta olahraga ini.

Nuramadhani Selaku Atlet billiard di jawa barat, di dampingi Pemilik LH Billiard Palembang Frido dan Manager Ekuin mengatakan, saya di palembang salah satu bintang tamu di salah satu biliard dan kebetulan LH biliard ini. ” LH Bililiard ini sudah buka dari tanggal 26 Juni 2022, Salah satu biliard yang bagus dan memang untuk masyarakat palembang lebih menikmati suasana santai. LH Billiard Palembang ini di buka Mulai Jam 3 sore sampai jam 12 malam,” katanya.

Nuramadhani menuturkan, Seperti yang kita lihat disini ada dua opsi ada VIP dan Reguler untuk VIP perjam nya Rp 65.000,- dan Reguler nya Rp 55.000,-

Baca Juga  Pembukaan Acara Seleksi Kegiatan Lomba O2SN Dan FL2SN Di Kecamatan Ilir Timur

” Tentu saja bisa biliard belum terkenal seperti bulu tangkis, basket dan lainnya. Makanya kita membangkitkan olahraga biliardnya karena memang sudah termasuk Sea Games dan Asian Games yang didukung penuh oleh pemerintah,” tuturnya.

Nuramadhani menjelaskan, Adapun untuk menambah stamima para pemain disini ada menu yang bisa menikmati yaitu nasi goreng gila, ada minuman yang bukan untuk di bawah umur tidak diperkenankan untuk masuk, kedalam sini karena masuk orang dewasa.

” Kalau menurut Saya olahraga boleh arah ke sedikit nakal jangan terlalu takutnya akan menganggap genit padahal kita bermain dengan otak dan tenaga,” jelasnya.

Baca Juga  Pemerintah Pusat Memberikan Dana Bantuan Rp 76 Miliar Untuk Kabupaten Banyuasin

Lanjut Nuramadhani, Fasilitas biliard sendiri yaitu loker, jadi mereka merasa nyaman, stik mereka bisa di simpan di loker. Sehingga mereka tidak menyimpannya.

” Untuk LH biliard palembang semakin sukses, semakin jaya. sebelum sebelumnya saya pernah ke palembang pihak pemerintahnya sendiri mendukung penuh olahraga Biliard,” Harapnya. (Ocha)

Komentar