Nasip : Terus Berbenah Demi Kenyamanan Sekolah

Uncategorized337 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id – Setahap demi setahap pembenahan dilakukan oleh SMP Negeri.1 Pagaralam. Hal ini dilakukan oleh pihak sekolah agar terciptanya kenyamanan sekolah,pembenahan dimaksud dengan pembuatan parkir kendaraan guru serta kantin sekolah. Dengan adanya tempat parkir kendaraan lebih teratur serta terjamin keamanannya.

Kepala SMP Negeri.1 Pagaralam Nasip Kasianto kepada media ini di ruang kerjanya,Kamis (25/05) menuturkan,selama ini sejumlah kendaraan utamanya roda dua parkir agak semberawut karena belum ada parkiran.Meski belum begitu bagus selama kepemimpinan dia sudah dibuatkan tempat parkir.”sebelumnya lokasi ini kumuh dan kotor apalagi saat musim hujan dan parkir kendaraan pun berantakan’serta banyak rerumputan.”sebutnya.

Baca Juga  Kadus Dusun 1 Diduga Curi Sapi, Bikin Resah Warga

Saat ini menurut dia,situasi kotor dan kumuh itupun sudah berangsur angsur hilang,urainya.

Selain tempat parkiran,pihaknya juga sudah menyediakan kantin sekolah. Kantin ini diisi oleh pedagang dari luar,namun bagi guru guru yang ingin menitip dagangan tidak dilarang.”kalau sekedar nitip tidak apa apa karena tidak menganggu tugas mengajar.”katanya.

Inisiatif ini karena melihat banyak anak anak yang jajan keluar manakala jam istirahat.”adanya kantin ini meminimalisir hal hal yang tidak diinginkan,jadi bila anak anak mau jajan tidak mesti ke luar lingkungan sekolah.”terangnya.

Baca Juga  Hari Kasih Sayang, Humas Polres Muara Enim Bagi Sembako Bagi Warga

Dilanjutkan Nasip Kasianto,lokasi parkir dan kantin yang sebelumnya berantakan,kumuh dan kotor,kini pemandangan dimaksud berkat sedikit pembenahan sudah hilang,”tutupnya.

(Rep)

Komentar