Motor Honda Revo Fit Milik Wartawan Muara Enim Raib, Sandal Pelaku Diduga Tertinggal di TKP

Berita Utama554 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Peristiwa kehilangan kendaraan roda dua jenis Revo Fit dengan Plat Pol BG 3835 OO, dialami warga Desa Kepur Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim pada Kamis (06/06/2024).

Pemilik motor Revo Fit, Agustiawan (38) warga desa kepur mengakui, bahwa dirinya mengetahui motornya raib usai subuh, dan saat dicari di sekeliling rumah sudah tidak ad lagi, namun terdapat temuan didepan rumah terdapat sandal yang diduga milik pelaku pencuri motor kami.

Lanjut Agus, peristiwa kehilangan motor telah kami laporkan serta telah dilakukan olah TKP oleh aparat Kepolisian, yang berharap pelaku dapat segera terungkap dan ditangkap.

“Tadi sudah datang pak Polisi olah TKP ke rumah kami, motor satu-satunya milik kami telah raib, padahal telah dikunci stang pak, “ujar Agus.(06/06).

Dikatakan Agus, sebelum peristiwa tersebut, dirinya seperti biasa beraktivitas sebagai jurnalis serta berjualan di kantin disekitar kantor Diknas Muara Enim, namun pada pada dinihari tadi, Tiba -tiba motor Revo Fit saya raib yang diduga terjadi pada tadi malam.

Baca Juga  Mahasiswa Modnus Unsri Napak Tilas Peradaban Musi

‘Telah kita berikan juga informasi kepada rekan -rekan jika mengetahui motor saya, segera hubungi di nomor saya (081377536076). “Pungkas Agus .(Jn. red*)

Komentar