Momen HUT Humas Polri Ke-72, Polisi Bantu Warga Berikan Air Bersih

Berita Utama354 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id –
Polres Muara Enim menunjukkan kepedulian dan tindakan nyata dalam menyambut Hari Jadi Humas Polri ke-72 dengan memberikan bantuan air bersih kepada warga Dusun IV Desa Saka Jaya. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab Polres Muara Enim terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan, Senin (9/10/23).

Momentum Hari Jadi Humas Polri ke-72 tidak hanya diperingati dengan kegiatan seremonial, tetapi juga diisi dengan aksi kemanusiaan dan kepedulian sosial. Polres Muara Enim turut ambil bagian dengan menunjukkan tindakan nyata dalam membantu warga Dusun IV Desa Saka Jaya kesulitan mendapatkan air bersih.

Baca Juga  Buronan Kasus Penggelapan Motor Diamankan Polisi

Melibatkan personil Humas, SDM, Samapta, Bhabinkamtibmas, dan Polisi RW, Polres Muara Enim menyalurkan bantuan air bersih secara langsung kepada warga yang membutuhkan.

Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Supriadi SH SIK MH, melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP. RTM. Situmorang menegaskan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Muara Enim dan komitmen  dalam melayani masyarakat.

Baca Juga  1500 Pendekar Akan Datang Ke Banyuasin

Kegiatan ini menggugah kesadaran kita akan pentingnya kepedulian dan aksi kemanusiaan yang melibatkan berbagai pihak, termasuk institusi dan lembaga yang ada dalam masyarakat. Polres Muara Enim berhasil menegaskan eksistensi dan perannya dalam masyarakat dengan menggandeng berbagai elemen untuk turut serta merespons kebutuhan masyarakat.

Harapan kita semua, Kita perlu bersinergi dalam menjalankan kegiatan kemanusiaan dan keberlanjutan sosial, demi mewujudkan semangat gotong royong yang khas dalam masyarakat kita.(JN*)

Komentar