Momen H. Herman Deru Akrab  Bersama Anak – anak Pada Idul Fitri Lalu

Berita Utama248 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Herman Deru, dipanggil oleh anak anak Wak Deru pada saat beliau mengadakan open house pada idul fitri hari pertama dan kedua  beberapa wakfu lalu (10/04/2024 dan 11/04/2024).

Awak media juga hadir pada saat itu. Tamu yang hadir tidak hanya bapak  dan ibu banyak juga anak – anak mereka bermain di taman belakang rumah Herman Deru.

Ketika para tamu dan tuan rumah bersalaman dan berbincang b ringan sambil menikmati hidangan lezat khas Palembang, ada pempek, laksan, martabak, dan kue kue lainnya, di taman belakang rumah HD tersebut banyak anak bergembira bermain ayunan, berkejar kejaran di taman yang asri itu, sekali mereka mengambil kue kue dan es krem dan bermain lagi di taman belakang rumah Wak Deru.

Baca Juga  Box Culvert Jalan Desa Amblas, Camat Gelumbang Tengah Malam Turun Amankan Keadaan

Ternyata anak – anak tersebut adalah anak para tamu yang menghadiri acara open house tersebut. Ketika mereka asiik bermain ada seseorang mendekati anak anak itu sambil memberikan THR, dengan spontan anak anak mengucapkan, “Terima kasih om” ujar anak anak itu, namun orang itu berucap,

“Terima kasih sama Wak Deru” sambil menunjuk Herman Deru.

Baca Juga  Polsek Sukarami Berhasil Gagalkan Rencana Tawuran Remaja 

Ada beberapa anak menghampiri Herman Deru sambil berucap, “Terimo kasih Wak Deru THR nyo” sambil mencium tangan Herman Deru. Akhirnya anak anak tersebut diajak berfoto bersama Wak Deru.

Pada hari Minggu (21/04/2024) di rumah pak Sofyan, sedang berkumpul cucu cucunya, mereka berteriak teriak sambil bertanya kepada kakeknya, “Yai, kapan kito ke rumah Wak Deru lagi?” tanya cucunya.

Baca Juga  Sampah Mengular Dijalan Talang Keramat Pihak Kelurahan Sai Sedapat Tutup Mata

Rupanya anak anak pun senang dan kangen sama Wak Deru, bakal calon Gubernur Sumsel 2024-2029.
(Kms. Sofyan Abdullah)

Komentar