Mobil Tangki Solar Terguling di Kawasan Pinang Belarik Ujan Mas

Uncategorized729 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Sebuah mobil jenis truk tangki bermuatan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Solar terguling pada pagi ini Selasa (21/03/2023) sekitar pukul 09:0/ WIB.

Peristiwa tergulingnya mobil truk tangki BBM tersebut, membuat ramai dari para pengendara lainnya yang menyaksikan peristiwa tergulingnya mobil truk bermuatan solar tersebut, serta terdapat tampak ektra hati-hati para pengendara roda dua yang melintasi Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) dikawasan jalan lintas Desa Pinang Belarik Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Muara Enim Sumsel.

Peristiwa ini diabadikan serta diinformasikan oleh salah satu admin grup what shat FORKOM Persaudaraan Sumsel Muhklis dan Natan yang mana saat itu mereka tengah melintas melalui kendaraannya dari arah Muara Enim menuju Palembang.

“Jika ingin ke Palembang sebelum Desa Pinang Belarik ada Mobil solar terbalik, dan hati-hati jalan licin Kecelakaan pagi inilah mobil solar tumpah Gale, Hati-hati yang nak ke Muara Enim menggunakan motor licin jalannya,”terang Muhklis (21/03).

Baca Juga  DPRD Sumsel Dorong TACB dan Badan Pengelola Cagar Budaya Ada Seluruh Sumsel

Sementara atas peristiwa tersebut, terlihat kondisi mobil truk tangki alami ringsek berat yang tepat di badan jalan dan belum tahu apa penyebab mobil truk tangki BBM tersebut terguling.(JNP).

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar