Mie Soker Rajanya Mie Dan  Bakso Kini Hadir Di Kelurahan Sido Dadi

Berita Utama202 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Mie Soker Rajanya mie ayam dan bakso yang beralamat Jalan SMB 2 NO. 023 Kelurahan Sido Dadi Kecamatan Sukarami Palembang. Berdiri nya mie soker dari sejak tahun 2001 hingga sekarang kurang lebih 23 tahun, mie soker juga berlokasi di pusat kota palembang tepat nya di KM 11 palembang.

Kedai mie soker menyediakan berbagai macam seperti mie ayam pangsit, mie ayam bakso, dimsum ayam, dimsum kepiting, dimsum udang, pangsit rebus, bakso, pangsit goreng, nasi goreng ojo kesusu, mie goreng ojo dumeh dan minuman es teler sampi pagi, es campur tengah dalu, es kacang abang, es teh, es jeruk, jus dll, untuk menu makanan favorit nya yaitu mie ayam pangsit bakso. .

Selain itu, Mie soker juga menyediakan mie ayam kiloan, mie celor, mie ramen, kulit pangsit, kulit dimsum, pangsit stik, stik bawang dan pangsit bawang.

Saat senggang waktu owner Mie Soker Sekaligus ketua kelompok pengusaha mie palembang (KEMPAL) Sukirno menjelaskan, Kita berdiri di sini kurang lebih sudah 23 tahun, awalnya kita mulai dari gerobak dan menyewa kedai selama berapa tahun dan alhamdulilah kita sekarang mempunyai kedai sendiri untuk pelanggan mie soker.

Baca Juga  Ketahuan Curi Motor, Heriyansa Babak Belur Dihajar Massa

“Mie soker mempunyai 15 karyawan / karyawati untuk di pabrik dan di kedai , untuk mie ayam kita buat sendiri dan kita jual ke pasar pasar juga, soal harga kita lumayan terjangkau,” Ujar Sukirno, Sabtu (25/05/2024).

“Harapannya semoga pelanggan tetap setia kepada kami, dan kami juga memberikan pelayan terbaik untuk pelanggan kami, kami juga tetap menjaga rasa & kualitas, bagi yang belum pernah mencoba mie soker tiada duanya di Palembang dan semoga mie soker semakin maju & sukses selalu,” Pungkasnya. (Niken)

Komentar