Meriahkan HUT RI Ke-78, Warga Cangkring Kelurahan Kedondong Raye Banyuasin Gelar Lomba Gaplek

Berita Utama501 Dilihat

Banyuasin, Sumselpostco.id– Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-78, warga Cangkring Kelurahan Kedondong Raye, Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar acara lomba gaple yang berlangsung meriah dan penuh antusiasme masyarakat, Jumat (25/8/2023) malam.

Acara diikuti oleh sebanyak 54 pasang peserta dari berbagai kalangan masyarakat dewasa dan para remaja.

ketua Rt 20 Cangkring kelurahan kedondong Raye Yudi Irawan SE yang saat itu membuka langsung acara lomba gaplek mengucapkan rasa syukur kepada seluruh panitia pelaksana alhamdulillah lantar lomba gaple yang digelar mengundang simpati masyarakat untuk ikut serta dalam perlombaan.

Baca Juga  Breaking News! Dikabarkan Terdapat Bocah Hanyut Di Sungai Enim, Tim BPBD Lakukan Proses Pencarian

Adapun hadiah yang diperebutkan berupa adalah hadiah hadiah hiburan dari Caleg Dapil 1 Partai Gerinda calek DPRD Kabupaten Banyuasin, Syarifudin.untuk mengisi silaturahmi antar warga dalam rangka HUT RI ke 78 Tahun,

Menurut Syarifudin kegiatan lomba gaple tersebut, lebih sebagai ajang silaturrahmi dengan masyarakat. Karena sejak dirinya mencalonkan DPRD kabupaten Banyuasin silaturrahmi tersebut terus dipertahankan secara berkesinambungan.

Baca Juga  Arlan Siap Maju Pilwako Prabumulih

“Dengan silaturrahmi maka banyak manfaatnya, selain memperkokoh dan memperkuat kesatuan, juga dapat menyerap aspirasi yang berkembang di masyarakat, ujar Caleg dari Gerindra ini

Terkait dengan menghadapi Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2024, Syarifudin berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersamaan dan kedamaian.

Selain itu Syarif nama yang di pangil warga sehari – hari mengharapkan kepada masyarakat doa dan dukungan, karena ia akan mencalonkan diri menjadi Anggota DPRD kabupaten Banyuasin dari Dapil 1 Banyuasin ( BA III, sembawa, Rantau Bayur )

Baca Juga  Bocah SD Yang Hilang Saat Mandi, Jasadnya Ditemukan Tersangkut Dikayu Dalam Dasar Sungai

Pada kesempatan tersebut, Syarifudin memperkenalkan dirinya sekaligus mohon doa dan dukungan. “Karena saya akan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD kabupaten banyuasin dari Partai Gerindra Dapil I,” ujar Syarif.

(ida)

Komentar