Mayat yang Ditemukan Disamping PT. PGN Ternyata Warga Desa Purwosari

Uncategorized376 Dilihat

Muba Sumselpost.co.id, Polda Sumsel,- Mendapat laporan adanya penemuan mayat disamping PT. PGN Desa teluk kijing III kecamatan lais, pada hari Rabu (09/05/2023).
Personil Satuan Reskrim Polsek lais Resort Musi Banyuasin dengan dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Mugiyono SH. Msi, langsung turun ke TKP.

Sebagaimana diketahui, mayat tersebut adalah seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya / Mr. X dan kondisinya terdapat luka dilutut belakang sebelah kanan diduga baru saja mengalami kekerasan fisik.

Baca Juga  Truk Muatan Kayu Dikhawatirkan Warga Ambrol

Namun setelah dilakukan penyelidikan akhirnya diketahui identitas mayat adalah HT (31) warga desa Purwosari kecamatan lais, namun tinggal dan ngontrak rumah di Betung.

Sementara informasi yang berkembang bahwa mayat tersebut adalah korban amuk massa pada hari Senin (08/05/2023). Karena kepergok hendak mengambil Accu mobil dump truk di desa teluk kijing III, lalu diteriaki maling hingga terjadilah keroyok massa.

Kapolres Muba Akbp Siswandi Sik. SH. MH melalui Kapolsek Lais Akp. Hendra Sutisna SH. membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Baca Juga  PT Ulima Nitra Tbk Menyelenggarakan RUPST dan Public Expose Tahun 2023

“Memang kami sempat mengalami kesulitan untuk mencari identitas dan asal korban amuk massa tersebut, namun kemudian akhirnya diketahui kalau mayat Mr. X tersebut adalah HT warga desa Purwosari namun tinggal dan ngontrak rumah sendirian di Betung, demikian juga apa pekerjaan sehari-hari korban tidak jelas.” Ujarnya.

Dijelaskan Kapolsek, bahwa sekarang mayat sudah diserahkan kepada keluarganya setelah dilakukan pemeriksaan di RSUD Sekayu.

“Keluarga korban dapat menerima dengan ikhlas atas peristiwa yang telah menimpa korban tersebut, namun demikian kami dari Polsek lais tetap melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut ,” Tegas Hendra. (Ulandari)

Komentar