Masa Transisi Pemerintahan, PJ Bupati Muara Enim Ahmad Rizali Minta Dukungan

Berita Utama1559 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Pasca dilantik sebagai Pj Bupati Muara Enim Oleh Gubernur Sumsel pada 18 September 2023 kemarin, Dihari pertama bertugas sebagai kepala daerah usai resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim tersebut, Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., bersama Pj. Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), Dr. dr. Hj. Rose Mafiana Rizali, Sp.An., pada Selasa (19/09) menggelar acara silahturahmi dengan unsur Forkopimda, instansi vertikal, para kepala perangkat daerah, para Camat, dunia usaha dan tokoh masyarakat.

Berlangsung di Balai Agung Serasan Sekundang, Pj. Bupati mengharapkan dukungan dari semua pihak dalam mengemban amanah serta menjalankan tugas sebagai kepala daerah di Bumi Serasan Sekundang.

Pertemuan yang turut dihadiri Sekda Kab. Muara Enim, Ir. Yulius, M.Si., para Staf Ahli Bupati, Asisten, Plt. Bupati berterimakasih atas sambutan hangat dari seluruh pihak dan berharap semoga kehadirannya dapat diterima serta didukung oleh seluruh jajaran Pemkab. Muara Enim sehingga pembangunan di seluruh daerah dapat berjalan dengan baik dan sesuai harapan.

Dirinya-pun meminta dukungan penuh dari semua pihak dalam menjalankan amanah yang dinilai tidak mudah karena memimpin pada masa transisi pemerintahan. Untuk itu dirinya menegaskan para ASN harus mampu menjaga integritas diri maupun kondusivitas wilayah, terutama menjelang masa Pemilu mendatang.

Baca Juga  Dua Bocah Dikabarkan Tenggelam di Sungai Enim Team Rescue DPKP Dan  BPBD Terjun Ke Lokasi

Selain memperkenalkan diri, baik secara pribadi maupun karir kedinasan, Pj. Bupati menyampaikan bahwa dirinya membuka diri untuk menerima masukan maupun hal-hal yang menjadi permasalahan untuk dapat diselesaikan bersama-sama.

Dari pertemuan tersebut nampak hadir sejumlah tamu yang turut serta memberikan ucapan selamat kepada Pj. Bupati dan Istri diantaranya, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel, H. Giri Ramanda, S.E., beserta Anggota DPRD Provinsi Sumsel, Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), H. Heri Amalindo, Wakil Bupati Muara Enim periode 2003-2008, Ir. H. Hanan Zulkarnain, M.T.P., Ketua DPRD Kab. Muara Enim, Liono Basuki, B.Sc., beserta Anggota DPRD Kab. Muara Enim lainnya. (JNP)

Komentar