Lupa Matikan Kompor Gas, Rumah Rusmala Ludes Terbakar

Berita Utama598 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Insiden kebakaran kembali terjadi dengan meludeskan rumah milik Rusmala Binti Mat Osen warga Desa Siku Kecamatan Empat Petulai Dangku Kabupaten Muara Enim pada Minggu (03/09/2023) sekitar pukul 11:30 WIB.

Peristiwa kebakaran rumah tersebut, sangat cepat hingga meludeskan rumah yang bermaterial kayu didesa Siku Empat Petulai Dangku Kabupaten Muara Enim.

Dari informasi yang didapat media ini, bahwa terbakarnya rumah Rusmala tersebut, terjadi pada pukul 11:30 WIB l.

Baca Juga  Permasalahan Lalu lintas di Sumsel Karena Populasi Kendaraan Bermotor Tumbuh Pesat

“Ya, kebakaran pak, rumah Rusmala Binti Mat Osen didesa Siku Kecamatan Empat Petulai Dangku,”ujar warga setempat yang tidak mau disebutkan namanya pada media ini (03/09/23).

Sementara peristiwa kebakaran tersebut, juga kabar melalui beredarnya Vidio telah menjadi komsumsi publik yang disebar warga netizen dibeberapa group What Shap Muara Enim.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SIK, melalui Kapolsek Rambang Dangku Iptu Pamris Malau, SH, membenarkan peristiwa kebakaran rumah milik warga didesa Siku Kecamatan Empat Petulai Dangku Kabupaten Muara Enim Minggu (03/09/2023) siang.

Baca Juga  Remaja di Kecamatan Lais Meregang Nyawa Akibat Luka Tusuk

“Ya, dugaan sementara api berasal dari sebuah kompor gas, pemilik rumah memasak pergi ke sungai lupa mematikan kompor gas, dan peristiwa itu tidak ada korban jiwa,”ungkap Iptu Pamris Malau, SH, pada media ini.(03/09/23).(JNP)

Komentar