Lakukan  Pungli, Tiga Remaja Diamankan

Uncategorized443 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Tiga remaja diamankan Ditsamapta Polda Sumsel yakni berinisial AN (16), BY (16), dan RK (16), Selasa (16/5).

Usai diamankan ketiganya langsung digiring ke Mapolda Sumsel guna dilakukan pendataan.

Ketiganya diketahui kerap beraksi di seputaran Jalan Basuki Rahmad tepatnya di depan Rumah Makan Pagi Sore, Senin (15/5).

Direktur Samapta Polda Sumsel Kombes Pol Budi Mulyanto mengatakan, bahwa ketiga remaja yang diamankan pihaknya lantaran bermasalah dengan hukum atas banyaknya pengaduan dari masyarakat yang merupakan pengendara atau pengguna jalan yang merasa diresahkan dengan aksi ketiga remaja tersebut.

Baca Juga  Ratu Dewa Hadiri Pelepasan Peserta Anak Didik Kelas IX SMP Negeri 17 Palembang

“Bagaimana tidak, akibat keberadaan tiga orang Pak Ogah itu juga kerap menambah kemacetan di jalan Basuki Rahmad, seperti pada pagi jam masuk kantor ataupun sore sekitar jam pulang kantor,” katanya.

Lanjutnya, ketiga remaja yang diamankan pihaknya diketahui rupanya masih berusia remaja, yakni AN (16), BY (16), dan RK (16) dan ketiganya terpaksa digiring ke Mapolda Sumsel guna dilakukan pendataan.

Baca Juga  Undang Kapolda Sumsel IRMAS Gelumbang Ajak Warga Hadiri Seminar  Melek Hukum Pidana dan Perdata

Kemudian modus yang digunakan ketiga remaja tersebut dengan melakukan pungutan liar dan menawarkan pengaturan lalu lintas bagi kendaraan yang hendak memutar arah.

“Maka Inilah yang tidak bisa dibiarkan, mereka harus ditertibkan, jangan berikan ruang kepada mereka, dan saya meminta kepada personil Dit Samapta hadir disitu dan memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar