Laksanakan Binrohtal Rutin Untuk Menciptakan Karakter Anggota Polres Muara Enim Yang Lebih Humanis

Uncategorized278 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id –  Personel Polres Muara Enim Polda Sumsel melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang rutin dilaksanakan setiap Kamis.
Binrohtal dilaksanakan usai apel pagi dan

bagi yang beragama Islam dilaksanakan di Lapangan Mapolres Muara Enim sedangkan Non Muslim dilaksanakan di Ruangan Waka Polres Muara Enim, Kamis (09/02/2023).

Kegiatan dimulai Ceramah yang dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP Burnani SH serta diikuti oleh personel Polres Muara Enim.
Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM. Situmorang menyampaikan bahwa kegiatan Binrohtal ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel Polres Muara Enim.
RTM. Situmorang juga mengatakan selain itu, diharapkan dapat membentuk karakter personel Polres Muara Enim yang lebih baik dan humanis dalam pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

Baca Juga  BR Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H "Minal Aidzin Walfa Idzin Mohon Maaf Lahir & Batin

“Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental ini sebagai wadah untuk membentuk karakter personel Polres Muara Enim untuk menjadi lebih humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugasnya dan untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap personel agar menjadi pribadi yang lebih baik serta menjadi alat kontrol diri,” ucap RTM. Situmorang.

Baca Juga  Jalan Raya Negara Rusak, Warga Netizen Pertanyakan Kualitas Aspal

“Saya berharap selain untuk mendekatkan diri kepada Tuhan, personel dapat dilancarkan dalam segala tugas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai,”tutup RTM. Situmorang.)JNP)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar