Laki-Laki Pengangguran ini, Tega Bacok Ayuk Kandungnya Sendiri

Uncategorized442 Dilihat

Muba Sumselpost co.id, Polda Sumsel,- Merasa tak senang dimarahi, Rusmin als Teguh (28) seorang pengangguran warga Kelurahan Bayung Lencir Indah Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin tega menganiaya Ayuk kandungnya sendiri yakni, Evi Karinah (30).

Peristiwa berdarah itu terjadi, Selasa (20/06/2023) sekira pukul 10.00 wib dirumah korban di Rt 01 Rw 02 Kelurahan Bayung Lencir Indah.

Akibat dari penganiayaan tersebut, sehingga Korban Evi menderita luka bacok pada bahu sebelah kiri dan kepala akibat terkena bacokan sebilah parang.

Saat dikonfirmasi awak media, Kapolres Muba Akbp. Siswandi Sik. SH.MH melalui Kapolsek Bayung Lencir Iptu Bondan Try Hoetomo STK.SIK.MH membenarkan adanya peristiwa penganiayaan tersebut.

“Antara pelaku dan korban masih merupakan saudara kandung, mungkin karena mudah emosi dan temperamen, pelaku dengan teganya membacok korban yang merupakan Ayuk kandungnya sendiri.”Ujar Kapolsek, Sabtu (24/06/2023).

Baca Juga  Kegiatan Capacity Building PKH Sumsel dari tanggal 8- 11 Januari 2023

Iptu Bondan menjelaskan, bahwa saat ini pelaku sudah kami tangkap dan ditetapkan menjadi tersangka, demikian juga sebilah parang panjang yang digunakan untuk membacok korban sudah kami sita, sedangkan korban dibawa ke Rsud Bayung lencir untuk mendapatkan pengobatan.

“Tersangka kami kenakan pasal penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 ayat (2) KUHP dengan ancaman hukuman penjara 5 tahun.”Tegasnya. (Ulandari)

Komentar