Lahat Banjir Bandang, Ersangkut : Warga Muara Enim Diharapkan Waspada

Uncategorized619 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Peristiwa banjir bandang di Kabupaten Lahat yang tidak jauh dari Kabupaten Muara Enim pada Kamis (09/03) tentunya sangat kita merasa prihatin. Berharap Peristiwa banjir bandang tidak memakan korban jiwa yang ada di wilayah Kabupaten Lahat. Berharap kepada warga masyarakat yang ada disekitar kawasan sungai Lematang Kabupaten Muara Enim tetap waspada, yang semoga banjir bandang tidak melanda kawasan Kabupaten Muara Enim.

Baca Juga  Gelapkan Mobil Ibu Muda Diamankan Polres Pagaralam

“Turut berduka serta memanjatkan doa musibah banjir bandang di Lahat ,semoga banjir hebat tidak melanda wilayah Muara Enim, yang mana terdapat Sungai Lematang dikawasan Muara Enim kita ini, Tetap waspada serta lebih Banyak memanjatkan doa kehadirat Allah SWT,” ajak Ersangkut, S.PSi, anggota DPRD Provinsi Sumsel Dapil VI Muara Enim-Pali, dan Prabumulih ini.(09/03).

Baca Juga  Pengedar Sabu Asal Desa Purwosari Disergap Personil Polsek Keluang

Dikatakannya, mendesak agar pihak terkait khusunya pemerintah Kabupaten Muara Enim dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan secara kontinyu memberikan himbauan demi himbauan karena saat ini cuaca tengah dominan diguyur hujan. “Warga diharapkan tetap waspada dan jaga komunikasi dengan baik dengan Pemerintah, dan mari tetap banyak berdoa semoga Musibah banjir bandang sirna,”harap Ersangkut .(JNP)

Komentar