Korem 044/Gapo Menerima Kunjungan Dalproggar Itdam II/Swj

Berita Utama151 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Mewakili Danrem 044/Gapo, Kasiter Kasrem 044/Gapo Letkol Inf T. Yoppy Chandra Atmaja H, S.E menerima kunjungan Tim Dalproggar (Pengendalian Program dan Anggaran), bertempat di Aula Makorem 044/Gapo Jl. Jenderal Sudirman Km. 4 Kota Palembang, Senin (27/5/2024).

Pada sambutannya, Kasiter Kasrem mengatakan, “Mewakili Danrem 044/Gapo saya mengucapkan selamat datang kepada Tim Dalproggar di Makorem 044/Gapo. Ini merupakan salah satu sarana kontrol dalam memanajemen program kerja dan anggaran korem 044/Gapo dan jajaran, sehingga program kerja dan anggaran yang telah kita terima dapat dilaksanakan dan dimanfaatkan sesuai dengan sasarannya,”.

“Melalui kesempatan ini saya mengharapkan kepada seluruh staf, agar menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan dalam kegiatan ini. Siapkan data serta informasi yang diperlukan dengan baik, lengkap dan akurat terkait dengan program kerja dan anggaran TA. 2024,” katanya.

“Kepada Ketua Tim beserta anggota, kami mohon arahan dan petunjuknya agar staf kami beserta jajaran dapat meningkatkan pelaksanaan kinerja dalam program kerja dan anggaran tersebut,” tutup Kasiter.

Baca Juga  Jabatan Kapolres dan PJU di Jajaran Polda Sumsel Diganti

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Asrendam ll/Swj Kolonel Inf I Nyoman Yudhana Dewata Putra.

Asrendam mengatakan pada sambutannnya, “Ini merupakan program yang harus dilaksanakan. Kegiatan Dalproggar ini memberikan solusi.

“Kita mengetahui saat ini wabku (pertanggungjawaban keuangan) menjadi sorotan. Silahkan bertanya, agar Tim pengawasan current audit dari Itdam II/Swj dapat memberikan solusi jawaban dari pertanyaan yang diajukan,” kata Asren.

Baca Juga  Kapolres Pagar Alam Cek Barang Inventaris Kantor, Dalam Rangka Kesiapan Pilkada 2024

“Kegiatan ini diselenggarakan agar kedepannya satuan kita lebih baik. Saya harap kegiatan ini dapa dilaksanakan dengan baik,” pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pengawasan Current Audit Itdam II/Swj yang diketuai Kolonel Inf Cavitri Harto Prabowo.

Komentar