Korban Satu Bocah Tenggelam di Muara Enim Kembali Ditemukan dan Dimakamkan

Berita Utama1030 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Satu bocah yang tenggelam di perairan Sungai Enim kembali ditemukan yang kali ini ditemukan diwilayah Ujan Mas Sungai perairan Sungai Lematang Rabu (08/05/2024).

Setelah sebelumnya satu bocah telah ditemukan diwilayah perairan Sungai Lematang Desa Penanggiran dengan kondisi telah menjadi mayat yang ditemukan warga saat tengah memancing tersebut, pada Senin sore pukul 17:00 WIb (06/05/2024),

Alhasil, kedua bocah yang tenggelam saat kejadian dari wilayah perairan Sungai Enim kelurahan Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim pada Sabtu lalu (04/05/2024), tentunya alhasil telah semuanya resmi ditemukan.

Baca Juga  Komplotan Pencuri di 30 TKP Ditangkap Polrestabes Palembang

Diketahui,bahwa kedua bocah tengelam berawal dari perairan Sungai Enim Tanjung Enim,yang saat itu keduanya tengah mandi di sungai Enim yang diduga tenggelam dan terseret derasnya air sungai pada Sabtu lalu (04/05).

Kedua bocah tenggelam tersebut atas nama Nazwa (06) dan Karlina (09), yang keduanya berstatus pelajar dasar dan tercatat sebagai warga Kelurahan Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

Baca Juga  Ombudsman RI Sumsel Siap Kawal Dugaan Kuat Perampasan Lahan Warga di Bandara Atung Bungsu Pagar Alam

Camat Kecamatan Lawang Kidul Andrele Martin, membenarkan penemuan satu mayat bocah yang mengalami tenggelam di perairan sungai Enim pada hari ini Rabu (08/05/2024) di perairan Sungai Lematang kawasan Kecamatan Ujan Mas, yang juga sebelumya telah ditemukan satu mayat bocah di desa Penanggiran Kecamatan Gunung Megang Selasa Sore kemarin (07/05/2024).

“Ya, alhamdulilah telah ditemukan lagi satu bocah tenggelam Rabu ini Pukul 12 :09 Siang tadi “Kita mendapatkan hubungan langsung oleh team rescue dan BPBD yang langsung mengevakuasi mayat, dan saat ini tengah proses pemakaman jenazah,”ungkap Camat Lawang Kidul Andrele Martin, saat berada di TPU Rabu. (08/05). (Jn)

Komentar