Korban Banjir Dapat Air Bersih

Berita Utama1167 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – PDAM Lematang Enim dengan bentuk kepeduliannya terhadap warga yang terdampak korban banjir diwilayah Kecamatan Benakat dan Kecamatan Ujan Mas, tidak hanya menyalurkan bantuan berupa beras terhadap warga, namun dengan sigap dan cepat juga menyalurkan air bersih untuk paga korban banjir.

Melalui mobil tangki milik PDAM Lematang Enim dengan menyalurkan air bersih ditempat -tempat Tedmon yang disiapkan di Posko bencana banjir tersebut, para petugas PDAM Lematang Enim secara rutin menyalurkan bantuan air bersih untuk masyarakat yang terdampak banjir.

Dirut PDAM Lematang Enim Sartono, mengungkapkan, bahwa kontribusi melalui bentuk kepedulian dari PDAM Lematang Enim dengan menyalurkan air bersih terhadap warga yang terdampak banjir telah kita salurkan guna meringankan beban mereka.

Lanjut Sartono,bahwa suplai sarana air bersih untuk korban banjir telah kita laksanakan dari Selasa lalu (16/01/2024), melalui petugas kita yang kita kerahkan untuk membantu masyarakat terdampak korban banjir dengan mengisi beberapa Tedmon -tedmon di Posko bencana banjir hingga pada Jum’at ini (19/01/2024) kembali kita lakukan.

Baca Juga  Menggapai  Cita Melalui Pelatihan Digital Marketing dari Kejar Mimpi Palembang by CIMB Niaga

“Ya, selama bencana banjir belum reda pihak PDAM Lematang Enim akan terus menyuplai sarana air bersih, berharap air dapat dipergunakan sebaik-baiknya, dan petugas kita terus standby dengan berkordinasi bersama posko bencana dalam menyuplai air bersih,”ungkap Dirut PDAM Lematang Enim Sartono (19/01).
(J’n)

Komentar