Kompol CS Panjaitan Pimpin Jum’at Curhat di Kelurahan Pasar Muara Enim

Uncategorized563 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Polres Muara Enim Polda Sumsel mengadakan kegiatan pertemuan dengan masyarakat bertajuk “Jumat Curhat” untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat secara langsung pada Jumat (10/02/2023) di Kantor Kel. Pasar II Muara Enim, Kec. Muara Enim, Kab. Muara Enim
Wakapolres Kompol CS. Panjaitan, SE, M.Si mengatakan lewat Jumat Curhat ini pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, menurutnya hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian.

Baca Juga  LSM MAK Bersama POSE RI Diterima Audiensi Di Polda Sumsel Dan Terungkap Kasus Dugaan Gudang BBM Ilegal

Dari sejumlah aspirasi yang ditampung, banyak masyarakat yang mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat yang dilakukan Polres Muara Enim dan menyampaikan permasalahan yang ada di Desa atau Kelurahannya.

Sehingga menurutnya selain mendengarkan aspirasi, menurutnya kegiatan tersebut juga bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat.
Kompol CS. Panjaitan mengatakan Jumat Curhat telah dilakukan secara rutin setiap hari Jumat.

Baca Juga  Ini Awal Kebakaran yang Menghanguskan Rumah Warga Desa Teluk Kijing II

Dia mengaku pihaknya bakal menyediakan waktu selama satu hingga dua jam untuk mendengarkan keluhan masyarakat.

“Intinya, masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan bagi Kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” kata Wakapolres.(JNP)

Komentar