Komisioner KPU Silaturahmi Dengan Kapolres Pagaralam Harapkan Tercipta Pemilu Damai

Berita Utama342 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id – Usai dilantik menjadi komisioner KPU Pagaralam Memasuki awal bekerja, Komisioner KPU Pagaralam langsung bersilaturahmi dengan Kapolres Pagaralam bertempat di Ruang gedung Kapolres Pagaralam, Polda Sumsel, Selasa (23/01/2024).

Silaturahmi ini dipimpin langsung Ketua KPU Ibrahim Putra S.P , didampingi 4 Komisioner lainnya Saplinsyah, Ichwanudin,Pinji Aprianto dan Budi.

Ketua KPU menegaskan sebagai petugas penyelenggara Pemilu yang baru saja dilantik dan langsung dihadapkan dengan proses demokrasi yang tahapan sudah berjalan maka komitmen KPU Pagaralam untuk bekerja maksimal dalam menyelenggarakan Pemilu 2024 di Pagaralam, KPU Pagaralam siap menerima saran dan masukan dari Polres Pagaralam, bantuan pengamanan agar proses demokrasi ini dapat berjalan dengan aman, luber dan kondusif.

Baca Juga  Karo SDM Polda Sumsel : Polri Memberi Kesempatan Putra/Putri Terbaik Sumsel Untuk Menjadi Anggota Polri

Intinya KPU Pagaralam akan bersinergi dengan Polres Pagaralam, Mitra kerja dalam mengawal proses demokrasi.
“Polres dan KPU tentu senantiasa harus bersinergi dalam menciptakan Pemilu damai.”jelasnya.

AKBP Erwin Aras Genda S.Ik, menyampaikan Selamat atas terpilihnya kepada Komisoner KPU yang baru untuk segera menyesuaikan dengan tahapan proses demokrasi yang sudah berjalan sehingga tidak ada kendala dalam menuju pelaksanaan pemilu 2024.

Baca Juga  Pelaku Pemerasan Melalui VCS Diamankan Polisi

“Terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi dihari pertama kerja Komisoner KPU, Kedepan komunikasi terus ditingkatkan” ucapnya. (Repi)

Komentar