KLBI Sumsel Resmikan Sekretariat, Sekaligus Jalin Sinergi Bersama Produk Mattaka Proof.It Prov.It

Berita Utama330 Dilihat

Palembang,- Sumselpost.co.id – Peresmian Sekretariat Komunitas Bengkel Las Indonesia ( KBLI ) Sumatera Selatan dengan Tema ” Jalin Silaturahmi Sinergi Kolaborasi”. Yang di gelar di Jalan Letnan Murod Alang- alang Lebar, Minggu (23/6/2024).

Acara ini di hadiri oleh Ketua Umum KBLI Ir. Heru Kusumo W, Mt, Sekjen KBLI Drs. Nirwan Lesmana. SP, M. Deden C-LAP Ketua KBLI Sumsel, Supriadi Sekretaris Umum, Hasani Bendahara Umum, dan Pengurus, Anggota dan Mitra KBLI Sumsel.

Acara ini juga di Sponsori oleh Mattaka tunggal dari Mattaka Proof.IT.Prove.It. produk Atap Sejuk dan Kedap

Deden C-LAP Ketua KBLI Sumsel, mengatakan,” kegiatan kita hari ini peresmian sekretariat KLBI Sumsel dan kopi darat kumpul barang silaturahmi Sumatera Selatan Palembang,” katanya.

Baca Juga  Pelajar SMP Tewas Dilindas Truk Tangki CPO

Lanjutnya, Komunitas KLBI Sumsel ini mempunyai 100 anggota yang tergabung ini merupakan organisasi pertama yang ada di Sumatera Selatan biasanya kami berkumpul di media sosial dan sekarang berkumpul menjadi satu wadah ke depannya wonder bisa Sejahtera lagi

” Program kami yang ada divisi hukum yang merupakan dalam pekerjaan kami ada permasalahan tentang hukum yaitu masalah pembayaran sehingga kami dapat berkonsultasi dengan pihak hukum dan program sosial memberikan bantuan kepada anggota internal maupun di luar internal serta program pelatihan dan diklat sertifikasi untuk para anggota agar lebih terlatih lagi,” ungkapnya.

Deden menjelaskan, Syarat-syarat untuk menjadi anggota klbi Sumatera Selatan yaitu mengisi formulir membayar administrasi yang gunanya untuk program-program yang akan terealisasi.

Baca Juga  Maling Mesin Outdor AC, Suyoto Ditangkap Team Puma

” Kami berharap adanya KLBI Sumsel ini Pemerintah dan instansi bisa kerjasama dan menjadi perhatian khusus dari pemerintah,” harapannya.

Rudi Iswanto Selaku Nasional Manajemen Produk Mattaka Proof.it Prov.it, menambahkan, kami berharap pertemuan di KLBI Sumsel ini merupakan kemajuan bersama

“Cara memperkenalkan produk Mataka ini melalui komunitas KLBI Sumsel dan kami berpikir dan memperkenalkan para pelaku UMKM yang ada,” jelasnya.

Lebih lanjut, Kami akan berkolaborasi dengan KLBI Sumsel apakah akan menjadikan anggota KLBI Sumsel Sejahtera

“Harapan kedepannya dari KLBI ini di Sumsel kan ada 17 Kabupaten Jadi kami berharap ring pertama ini dapat memberikan yang pertama dapat menyebarkan produk atap sejuk mattaka Proof.it.prov.it di Daerah Sumsel,” harapnya.

Baca Juga  Berharap Owner Arisan Online Segera Ditahan

Rudi menjelaskan, Cara kami memperkenalkan produk atap sejuk kedap kami yaitu dengan mengenal produk memberikan kualitas, harga dan pelayanan.

“Jadi kami sangat gongkan kepada teman di kantor kami tidak akan kalah dengan produk lainnya,” pungkasnya. (Ocha)

Komentar