Ketum GRIB Jaya Berbincang Bersama Fitriana SH/ Pingky Ke kediamannya

SumselPost.co.id. Jakarta,- Fitriana SH/ Pingky bersilahturahmi ke rekan-rekan bisnisnya yang ada di Jakarta untuk membicarakan bisinis yang akan di jalani bersama. Hari ini Fitriana SH Pingky menemui Herculles Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu ( GRIB ) Jaya Rosario de Marshal Alias Hercules , Kamis (27/6/2024).

” Dalam pertemuan ini Fitriana SH yang sering di sapa sehari-hari Pingky datang bersilaturahmi ke kediaman Hercules.
Hercules menyambut dengan senang hati Calon Walikota dan Pengusaha cantik di kota Palembang membicarakan dan bincang-bincang bisnis,saat di wawancarai lewat WhatsApp, Kamis (27/6/2024).

Baca Juga  Paripurna DPR Sahkan UU Kesehatan, Puan Pastikan Hak-Hak Nakes Tak akan Hilang

Lanjut Fitriana SH/Pingky merupakan anak dari Purn. Polri Kapt. Intermasyur yang pernah jabat menjadi Ketua Dewan Kabupaten Muaraenim tahun1983. Fitriana terlahir dari keluarga besar TNI, Ibunya merupakan Purn. Lettu .Maryam. Kedua oang tua Fitriana dimakamkan di taman makam Pahlawan.

Fitriana di sapa Pingky yang
Sosok pengusaha yang tidak pernah angkuh dan sombong, serta selalu jalani hidupnya dengan berbagi sesama masyarakat. Dan sangat mengagumi Fitriana alias Pingky karena seorang wanita tangguh dan cantik selalu berani terdepan dan selalu kebanggaan masyarakat yang telah mencalonkan dirinya di Bacawako Palembang di Partai PDI Perjuangan Sumsel.

Baca Juga  SEAPAC Dorong ASEAN Tegas dalam 'Political Will' Antikorupsi

“‘Karena saya mantan Ketua Tim Prabowo di Sumsel dan memenangkan Prabowo, Hercules mengucapkan terimakasih,” ucapnya. ( Ocha )

Komentar