Ketua DPP Ormas Bersalju, Berbagi Paket Sembako di Kelurahan Tungkal Muara Enim

Berita Utama1086 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – HUT Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Bersalju (Bersatu Sumsel Maju ) Ke-1, memanfaatkan momen ramadhan 1445 H melalui berbagi paket sembako kepada masyarakat diwilayah kelurahan Tungkal Kabupaten Muara Enim (30/3/2024).

Dipimpin langsung oleh ketua DPP Ormas Bersalju Bayu Perdana Putra, beserta anggota lainnya tersebut, jalannya penyaluran paket sembako berlangsung penuh keakraban serta penuh kebersamaan dalam rangkaian kegiatan Ormas Bersalju saat memperingati HUT Ke-1 berdirinya Ormas Bersalju itu.

“Alhamdulillah dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, dan sangat bersyukur dapat saling berbagi kebahagiaan terhadap yang kurang mampu, terlebih lagi saat ini di bulan Ramadhan yang penuh keberkahan tentunya sangat bersyukur sekali ,”ucap Bayu Perdana Putra, pada media ini Sabtu Sore (30/03).

Dikatakan Bayu, bahwa agenda HUT Ke-1 berdirinya Ormas Bersalju tersebut, Kita juga akan mengadakan pembagian takjil serta buka bersama (Bukber), yang berharap kegiatan sosial ini dapat bermanfaat bagi warga yang kurang mampu serta mendapatkan Rahmatnya, Aamiin Yra.

Baca Juga  Pangdam II/Swj, Cek TPS dan Pasukan Pengamanan

“Ormas Bersalju berdiri di 17 Kabupaten/Kota di Sumatra Selatan, Berkomitmen selalu berperan aktip guna mendorong perwujudan dan Cita -cita pembagunan di Sumatera Selatan lebih maju lagi.

“Terima kasih juga kita sampaikan pada bapak H Herman Deru selaku dewan pembina Ormas Bersalju yang selama ini mendukung penuh, serta salam ucapan dari Beliau (Herman Deru.red) selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1445 H, “pungkas Bayu Perdana Putra .(Jn).

Komentar