Kerukunan Keluarga Palembang  Bukber di Kedai Pempek Natasya

Berita Utama376 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Kerukunan Keluarga Palembang (KKP) buka bersama di kedai pempek Natasya jalan Hang Tuah Palembang hari Selasa (02/04/2024) dihadiri ketua KKP Ir. Kgs. H. Abdul Rozak, M.Sc. dan sesepuh Zurriyat Palembang Darussalam serta anggota KKP lainnya.

Ketua KKP Ir. Kgs. H. Abdul Rozak dalam kata sambutannya mengatakan acara bukber (buka bersama) ini merupakan ajang mengikat tali silaturrahmi sesama anggota dan para sesepuh di KKP.

Beliau menambahkan bahwa mengikat dan menyambung tali sikaturrahmi merupakan perintah Rosullallah SAW, dapat memanjangkan umur dan memurahkan rezeki yang berlimpah dari Allah SWT.

Rozak menambahkan anggota KKP hendaklah menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT, supaya mendapatkan kebahagiaan di dunia dan di akhirat kelak, ” Ujar Rozak.

Acara bukber KKP ini dihadiri oleh ketua KKP Ir. Kgs. H. Abdul Rozak, M.Sc., sekjen KKP Kms. Iqbal Hasan, dan para sesepuh Mang Aman, Mang Yusuf Han, Mang Yan, Mang Zai, Cek Ria, Cek Mahani, Cek Asma, Cek Nadra, Cek Yani, Cek Nur, dan lain lain. Semoga silaturrahmi ini dapat terjalin terus untuk ikatan sesama anggota KKP.
(Kms. Sofyan Abdullah)

Komentar