Kerukunan Keluarga Palembang Akan Adakan Muktamar

Berita Utama293 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Kerukunan Keluarga Palembang (KKP) pada bulan Juni 2024 akan mengadakan Muktamar. Hal ini dijelaskan oleh ketua KKP Ir. Kgs. H. Abdul Rozak, M.Sc. ketika rapat pengurus pada hari Rabu (29/05/2024) di kantor KKP jalan Kolonel Atmo Palembang.

Cek Rozak mengatakan saya dan pengurus KKP lainnya sebenarnya sudah habis masa jabatannya, oleh karena itu pada bulan Juni 2024 akan mengadakan Muktamar, salah satu agendanya akan memilih pengurus yang baru” ujar cek Rozak.

Ia juga akan menyampaikan pertanggungjawaban selama ia menjabat ketua KKP 2 periode. Awak media Sumsel Post mewancarai cek Rozak, beliau mengharapkan pengurus KKP yang baru nanti banyak diisi oleh generasi muda Milenial dan yang senior akan menjadi penasehat saja.

Awak media menangkap secara tersirat bahwa Ir. Kgs. H. Abdul Rozak, M.Sc. akan mencalonkan menjadi Walikota apabila seluruh zuriyat Palembang mendukungnya.

Baca Juga  Heri Amalindo Bersama Pengurus MPW ICMI Orwil Sumsel Gelar Buka Puasa Dan Sholat Tarawih Bersama

Demikian pernyataan tersirat yang diungkapkan oleh Ir. Kgs. H. Abdul Rozak, M.Sc. ketika rapat konsolidasi ke semua pengurus KKP.

Nampak hadir, para pengurus dan penasehat KKP antara lain, RHA. Rahman Idris, Kms. Husni Jahri, R.H.M. Eddy Hasani, H. Ferdi Husin, Syamsuddin Ahmad, Kms. Idham Abubakar, dan lain-lain.
(Kms. Sofyan Abdullah)

Komentar