Kepala SD Muhammadiyah 07 Palembang Memaparkan Proposal Pembangunan Gedung Dua Lantai

Berita Utama511 Dilihat

Palembang, Sumsel post.co.id – Kepala SD Muhammadiyah 07 Palembang bapak Abi Hurairah, S.Ag. menyampaikan proposal pembangunan gedung belajar dua lantai yang akan dibangun di lahan sekolah tersebut. SD Muhammadiyah 07 terletak di jalan Demak, kelurahan Tuan Kentang, kecamatan Jakabaring Palembang.

Penyampaian proposal pembangunan gedung dua lantai tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu (18/05/2024) di gedung SD Muhammadiyah 07 Palembang, dihadiri oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah kota Palembang dalam hal ini diwakili oleh bapak Ahmad Ghazali, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Seberang Ulu 1 dan Majelis Dikdasmen PCM SU 1, juga dihadiri tokoh tokoh masyarakat setempat.

Pak Abi Hurairah, S.Ag. kepala SD Muhammadiyah 07 mengatakan, “Saya mengharapkan mohon bantuannya dari bapak bapak sekalian baik berupa pemikiran dan penyebaran proposal pembangunan gedung belajar ini ke instansi instansi terkait, ke lembaga lembaga, ke yayasan Muhammadiyah, dan ke masyarakat sekitar, atas bantuannya saya ucapkan ribuan terima kasih, ” kata Abi Hurairah.

Baca Juga  Raih Penghargaan Peduli HAM, Sekda Muara Enim : Kami Komitmen Selalu Menjunjung Tinggi HAM

Baik dari PDM maupun PCM sangat mengapresiasi atas maksud dari keinginan kepala SD Muhammadiyah 07 untuk membangun gedung belajar dua lantai ini.

Acara penyampaian proposal ini dihadiri oleh bapak Ahmad Ghazali dari PDM, bapak Usman, S.Pd., M.Kes. ketua PCM SU 1, bapak A. Rahman, S.Pd., bapak Sofyan, S.Pd., dan tokoh tokoh masyarakat setempat.
(Kms. Sofyan Abdullah)

Komentar