Kejuaraan Garuda Anak Nusantara 2023, SSB Tunas Muda Muara Enim Melaju Hingga 8 Besar

Berita Utama1313 Dilihat

Muara Enim, Sumselpost.co.id  – Sekolah Sepak Bola ( SSB) Tunas Muda Kabupaten Muara Enim ikuti kejuaraan Football Competions Garuda Anak Nusantara 2023 beberapa waktu lalu
11 s.d 12 November di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang.

Dalam kejuaraan Kelompok umur U (under) 10 tahun zona palembang tersebut, SSB tunas muda sakha dan kawan – kawan mampu melaju hingga babak 8 besar sebelum dihentikan lawannya dalam kejuaraan bertaraf nasional itu.

Baca Juga  Motor Erwin Tiba-tiba Meledak Dan Terbakar Diparkiran Pasar Inpres Muara Enim

Pelatih SSB Tunas Muda (TM) Pery mengatakan dalam kejuaraan itu timnya bersaing di babak penyisihan bersama 3 tim lainnya dengan hanya menelan kekalahan satu kali dari lawannya dibabak penyisihan grup.

“TM lolos ke babak 16 besar, di 16 besar TM berhasil mengalahkan tim lainnya yg maju ke babak 16 besar dengan skor 0-1 dan melaju ke babak 8 besar. Dan TM terhenti babak 8 besar Festival garuda nusantara Zona Sumatera Selatan 2023,” Ujar pery didampingi staf pelatih Yosi kepada media ini, selasa (14/11).

Baca Juga  Harganas Ke-30 Tahun 2023 : Ayo Majukan UMKM, Produk Lokal Banyuasin dan Produk Indonesia

Dikatakan Pery, kami sangat mengapresiasi pencapaian ini dan para pemain memberikan kemampuannya sudah sangat maksimal, berharap kedepannya anak – anak ini lebih baik lagi diturnamen selanjutnya.

Terakhir dirinya, berpesan kepada anak didiknya yang masih muda ini untuk lebih giat lagi berlatih dan karena masih panjang untuk lebih berkembang lagi,” Pungkasnya.

Baca Juga  Profile Dosen Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Muhammad Yahya Selma,SH., MH.

 

Komentar