Kapolsek Sekayu Sambut Kunjungan Kapolres Muba

Berita Utama225 Dilihat

Muba Sumselpost.co.id – Kepala Kepolisian Sektor Sekayu, Akp. Suvenfri SH bersama anggotanya dan Bhayangkari ranting Polsek Sekayu, pada Selasa (16/1/2024) pagi menyambut kehadiran Kapolres Musi Banyuasin (Muba) Akbp. Imam Safii Sik. Msi. bersama rombongan, yakni Wakapolres Muba Kompol Malik Fahrin Husnul Aqif SH. Sik., para pejabat utama polres Muba dan Ketua Bhayangkari cabang Muba Ny. Nur Imam Safii beserta pengurus Bhayangkari cabang Muba.

Sebagaimana diketahui, kunjungan orang nomor Wahid di polres Muba bersama rombongan ke Polsek Sekayu itu dalam rangka untuk melihat sampai sejauh mana Kinerja Polsek dalam melaksanakan tugas Harkamtibmas, dan kesiapannya pelaksanaan Operasi Mantap Brata (OMB) 2023 – 2024 serta silaturahmi antara pejabat Polres dan bhayangkari dengan personil Polsek Sekayu termasuk Bhayangkarinya.

Dihadapan anggota Polsek Sekayu, Kapolres Muba menyampaikan beberapa hal, pertama jaga netralitas polri, polri dilarang berpolitik praktis, bagi yang punya keluarga, saudara, atau orang dekat yang sedang mencalonkan diri, kita harus bisa menempatkan diri untuk tetap netral.

“Walaupun kita berpakaian preman, masyarakat tahu kalau kita polisi, yang kedua terus tebar kebaikan, dan jadilah manusia yang bermanfaat bagi manusia lain dan yang ketiga pastikan kembali lokasi TPS yang ada. Terutama menyangkut kelayakannya terlebih saat ini musim penghujan, pastikan tidak ada TPS yang lokasinya terendam air.”Tegasnya.

Baca Juga  Heri Amalindo Kembalikan Berkas Pendaftaran, Giri Ramanda: PDIP Prioritaskan Kader Maju Pilkada

Dari pantauan, usai memberikan arahan Kapolres Muba bersama rombongan didampingi Kapolsek Sekayu Akp. Suvenfri SH melakukan pengecekan kantor PPK dan tempat penyimpanan logistik pemilu di kantor PPK Sekayu, guna memastikan kesiapan PPK dalam menghadapi pemilu nanti juga ingin mengetahui kendala yang ada. (Ulandari)

Komentar