Kapolsek Dan Bhayangkari Ranting Tanjung Agung Berbagi Takjil Ramadhan

Berita Utama583 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Giat sosial dalam mengisi bulan Ramadhan 1445 H Kapolsek Tanjung Agung Polres Muara Enim Iptu Syawaluddin,SH, berserta Personil dan Bhayangkari Ranting Polsek Tanjung Agung melaksanakan berbagi Takjil Ramadhan kepada masyarakat Jum’at (05/04).

“Alhamdulillah dapat saling berbagi Takjil di Bulan Ramadhan yang penuh kemuliaan ini, Takjil kita bagikan kepada masyarakat untuk kebutuhan berbuka puasa, dengan lokasi dijalan lintas Sumatera desa Tanjung Agung, Berbagi Takjil dari kami (Polri. red), selain mempererat tali silaturahmi, diharapkan di Bulan Ramadhan dapat meraih keberkahan,”ucap Kapolsek Tanjung Agung Iptu Syawaluddin, SH.

Ditambahkan Kapolsek, adapun giat Polsek Tanjung Agung dan Ibu Bhayangkari berbagi Takjil dipusatkan dikawasan jalan lintas Tanjung Agung atau tepatnya didepan Mako Polsek Tanjung Agung, yang diharapkan juga melalui pembagian takjil untuk keperluan berbuka puasa masyarakat untuk melatih semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama serta mengharapkan keberkahan di bulan Ramadhan,”tambahnya Kapolsek Iptu Syawaluddin SH, didampingi ketua Ranting Bhayangkari Polsek Tanjung Agung Ny Sari Syawaluddin.(05/04).

Baca Juga  Terlibat Tawuran Abdulrasid Ditangkap

(JN)

Komentar