Kapolretabes Palembang Sebut Naik LRT Gratis Lagi Saat HUT Bhayangkara ke-77

Uncategorized314 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang menggratiskan bagi semua masyarakat yang naik Light Rail Transit (LRT) pada Sabtu (1/6) , bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-77.

“Jadi, selama satu hari tanggal 1 Juli 2023 itu bertepatan HUT Bhayangkara ke-77 dari pagi sampai malam kita gratiskan naik LRT,” kata Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono, Rabu, (28/6) .
Menurutnya dimana sebelumnya ada pembatasan masyarakat yang boleh naik, namun telah dilakukan perubahan.

“Sekarang seluruh masyarakat biasa, sipil, TNI, Polri semuanya bisa. Kemarin ada pembatasan menggunakan SIM atau KTA, untuk tanggal 1 Juli 2023 nanti tidak ada pembatasan, mulai dari anak-anak hingga dewasa,” katanya.

Harryo Sugihhartono menghimbau kepada masyarakat kota Palembang, bahwa dalam rangka gratis naik LRT ini untuk mensosialisasikan fungsi transportasi massa yang ada.

Baca Juga  Terima Laporan Warga, Kasatlantas dan  Personil Turunkan Penumpang Dari Atap Mobil

“Sehingga kita lebih bisa menghemat biaya dan daya tempuh yang ada dan menghindari maraknya kemacetan yang ada di jalan raya,” katanya.
Harryo Sugihhartono mengajak masyarakat ayo segera berbondong-bondong naik LRT secara gratis ini.

“Nanti juga di 14 stasiun yang ada akan saya tugaskan personel Polri untuk berjaga membantu petugas LRT, Masing-masing stasiun ada 24 personel Polri Mapolrestabes Palembang,” katanya.

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar