Kapolres Pagar Alam Cek Barang Inventaris Kantor, Dalam Rangka Kesiapan Pilkada 2024

Berita Utama477 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id –  Sebagai wujud kesiapan dalam rangka pengamanan pemilu tahun 2024, Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda.SH S.Ik MT bersama Wakapolres Kompol Helmi Ardiasah SH MH, melaksanakan pengecekan kesiapan sarana prasarana, berupa barang inventaris dinas.

“Kami melakukan pengecekan ini untuk memastikan seluruh barang inventaris dinas yang diperlukan pada pengamanan pemilu telah tersedia dan dalam kondisi baik,” ujar kapolres melalui Kabag Logistik Kompol Kasmini Darda SH di dampingi Kasi Humas AKP Mastoni SH, Selasa (09/1/2024).

Dia mengatakan, kesiapan barang inventaris dinas seperti kendaraan roda dua maupun empat, rompi, helm dan lainnya merupakan faktor penting dalam menjalankan tugas pengamanan. Pengecekan yang dilakukan itu berupa jumlah dan kualitas barang yang seluruhnya terjamin.

“Kalau barang inventaris yang terjamin aman, maka personel yang menjalankan tugas pengamanan juga akan terlindungi,” katanya.

Baca Juga  Korban Banjir di OKU Dapat Bantuan Sembako Dari Semen Baturaja

Dengan semua upaya yang dilakukan, diharapkan pelaksanaan pemilu di daerah ini berjalan aman dan kamtibmas juga kondusif ungkap Kompol Kasmini Darda SH Mengutip perkataan Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda SH S.Ik MT. (repi)

Komentar