Kapolres Muba: Mutasi Jabatan Merupakan Dinamisasi Suatu Organisasi

Uncategorized986 Dilihat

Muba Sumsel post.co.id, Polda Sumsel,- Kepolisian Resort Musi Banyuasin melaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Muba Kompol Satria Dwi Dharma SIK, selaku pejabat lama diserah terimakan kepada Kompol Malik Fahrin Husnul Aqif SH. SIK, Senin (08/05/2023) bertempat dihalaman Mapolres Muba.

Giat tersebut dilakukan dalam menindak lanjuti Surat Telegram Kapolda Sumsel Nomor : TR/333/V/KEP/2023 tanggal 03 Mei 2023, dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Muba Akbp. Siswandi Sik. SH. MH, dan diikuti oleh seluruh anggota polres Muba, para pejabat utama dan Kapolsek jajaran polres Muba.

Dari Sertijab tersebut, Kompol Satria Dwi Dharma SIK dipindah tugaskan dari Wakapolres Muba ke Ro SDM Polda Sumsel sehubungan mendapatkan promosi pendidikan Dik Reg Seskoad LXIII Tahun Anggaran 2023.

Sementara Kompol Malik Fahrin Husnul Alqif SH. SIK. yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Banyuasin dipromosikan jabatannya menjadi Wakapolres Muba.

Dalam sambutannya Kapolres Muba menjelaskan bahwa mutasi jabatan adalah suatu hal yang biasa, ini merupakan dinamisasi suatu organisasi.
“Semuanya adalah untuk kepentingan organisasi seiring dengan perkembangan situasi , dan juga untuk kepentingan personil itu sendiri terutama dalam hal pengembangan karier bagi personil yang bersangkutan.”Jelasnya.

Baca Juga  Diskon 10% Untuk Makan Malam Romantis Valentine's Day Di HARPER Palembang, Catat Ketentuannya

AKBP Siswandi juga mengucapkan terimakasih kepada Kompol Satria yang telah mengabdi di polres Muba selama 11 bulan 15 hari.
“banyak hal baik yang telah ditorehkan, demikian juga kepada Ny. Heny Satria diucapkan terimakasih yang selama ini telah membantu dan mendampingi Ketua Bhayangkari cabang Muba dalam mengurus organisasi Bhayangkari Cabang Muba, semoga kesuksesan selalu menyertai Kompol Satria sekeluarga.”Ucapnya.

Lanjut Kapolres, demikian juga terhadap Kompol Malik diucapkan selamat datang, segera menyesuaikan diri dan berikan warna tersendiri untuk polres Muba ini, yang tentunya adalah warna yang baik.”Harapnya.

Baca Juga  Ir Yulius Resmi Jabat Sekda Definitif  Muara Enim

Dari pantauan, selesai kegiatan upacara serah terima jabatan Wakapolres Muba, pejabat yang lama maupun yang baru diberi kesempatan untuk memberikan sambutan yang dilanjutkan dengan ucapan selamat oleh seluruh personil polres Muba. (Ulandari)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar