Kapolres Muara Enim : Timbun BBM Ilegal Laporkan & Hubungi Banpol Lewat WA dan Call Center : 110

Uncategorized362 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH SIK MH dengan di dampingi para pejabat utama Polres Muara Enim, Kapolsek Gunung Megang M. Firmansyah, SH dan Personil Polres Muara Enim melaksanakan Safari Jum’at di Masjid Jami Nurul Iman, Desa Simpang Tanjung, Kecamatan Belimbing , Kabupaten Muara Enim, pada Jumat (28/04) kemarin.

Setelah pelaksanaan Sholat Jumat Kapolres Muara Enim terlebih dahulu meminta izin kepada Takmir Masjid untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Kapolres mengatakan tujuan kegiatan safari Jum’at ini sebagai silaturahmi kepada masyarakat di Desa Simpang Tanjung Kecamatan Belimbing.

Keberadaan Polri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan saya meminta dukungan masyarakat bagi anggota Polri yang menjalankan tugas.

“Kami akan membuka diri untuk tatap muka maupun via telepon atau WA apabila ada keluhan yang ingin disampaikan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Kapolres juga berpesan kepada seluruh jamaah untuk ikut serta menjaga kamtibmas, karena peran serta masyarakat sangatlah penting dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Baca Juga  Peringatan Hari Bhayangkara ke 77, Polres Muara Enim Gelar Tasyakuran

Kami menghimbau masyarakat agar tidak menyalahgunakan / menimbun BBM ilegal dan apabila terlihat adanya bangunan berpagar seng atau mencurigakan yang dapat mengganggu Kamtibmas segera melaporkan ke Polres Muara Enim dengan menghubungi Call Center Polres Muara Enim 110 atau nomor bantuan Polisi Via What Shap 0813-70002-110 atau Polsek terdekat dengan menghubungi Bhabinkamtibmas setempat,” terang Kapolres Muara Enim.

Sehingga kami berharap agar dapat berkomunikasi secara intens, berkoordinasi dan berkolaborasi dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah kita,”tegas Kapolres Muara Enim. Ditambahkan Kapolres, berharap dengan adanya kegiatan silaturahmi ini, antara masyarakat dan Polri makin lebih dekat lagi,“ tambahnya.(JNP)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar