Kapolres Muara Enim Jum’at Curhat Bersama Purnawirawan dan Warakauri

Berita Utama137 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Polres Muara Enim Polda Sumsel kali ini menggelar Jumat Curhat kali ini menghadirkan Purnawirawan dan Warakauri Polri di Aula Bhayangkari Mapolres Muara Enim, Jumat (8/3/24).

Jumat Curhat merupakan jembatan untuk saling berbagi, berdiskusi dan menampung segala aspirasi, keluh kesah maupun harapan purnawirawan dan Warakawuri terhadap Polri.

Kegiatan langsung dipimpin Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra, SH, SIK, MM didampingi oleh Kabag SDM Kompol Apriansyah, SH, MSi, Kasat Binmas AKP Ferry Ferdianto, SE, KBO Sat Lantas Iptu Azadin dan Kanit Bhakamtibmas Ipda Dedi Halim.

Baca Juga  Gandeng TNI dan Civitas Akademi, Polda Sumsel Gelar Doa Bersama Pemilu Damai

Tak sekadar bersilaturahmi, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga memberikan bingkisan sembako kepada para Purnawirawan, dan Warakawuri Polri.

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra, SH, SIK, MM menyampaikan Purnawirawan dan Warakauri Polri bagian dari kami dan kami pun juga bagian dari para senior sekalian

Meskipun telah memasuki masa purna tugas bukan berarti pengabdian telah berhenti, Para Purnawirawan Polri harus tetap mendukung tugas-tugas Polri dan pihaknya sangat mengapresiasi segala bentuk dukungan dari Purnawirawan Polri selama ini,”ucap AKBP Jhoni Eka Putra

Baca Juga  Warga Dapil II Muara Enim Sambut Hangat Fatmawati Dan Usman Farouk

Sementara itu, Purnawirawan AKBP Taswin menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Muara Enim dan jajarannya sehingga bisa berkumpul, menjalin komunikasi dan bersilaturahmi baik sesama purnawirawan maupun dengan anggota Polri yang masih aktif.

meskipun kami sudah purna tugas, namun kami akan tetap membantu tugas-tugas Kepolisian khususnya di Polres Muara Enim walaupun hanya sebatas informasi.

Baca Juga  Residivis Curanmor Ditangkap Polisi

kegiatan ini pihaknya merasa bersyukur karena bisa berkumpul kembali bersama rekan-rekan purnawirawan,”ucap Taswin.(jn)

Komentar