Kapolda Sumsel Dukung Renovasi Mapolrestabes Palembang

Uncategorized557 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Markas Polrestabes Palembang, bakal melakukan renovasi setidaknya ada tiga titik yang mendapat perhatian dan mengalami renovasi, lobi utama, taman, dan sekaligus ruang pelayanan pembuatan SIM.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo menyambut baik dan berikan apresiasi atas inovasi dan kreativitas yang dilakukan jajaran Polrestabes Palembang tersebut.

“Kita juga berikan apresiasi terhadap apa yang dilakukan oleh Polrestabes Palembang tersebut. Sehingga pada akhirnya, fasilitasnya ini sudah bagus, maka pelayanannya juga harus yang terbaik,” kata Albertus Rachmad Wibowo di Mapolrestabes Palembang, Rabu (15/2).
Albertus Rachmad Wibowo meminta inovasi yang dilakukan haruslah terus dilanjutkan terutama yang terkait pelayanan ke masyarakat.

Baca Juga  Pj Bupati Apriyadi Dilantik Jadi Sekda Muba Definitif

Sehingga di satu sisi pelayanan baik, persepsi masyarakat atas apa yang dikerjakan oleh jajaran Polrestabes Palembang ini bisa diterima oleh masyarakat.

“Kalau kita sudah mengena ke semua masyarakat, maka persepsi negatif di kalangan masyarakat ini menghilang dengan sendirinya,” katanya.
Namun yang juga harus diperhatikan, sinergi sekaligus komunikasi harus terbangun dengan baik.

Baca Juga  Peringatan Isra Mi'raj Dari Raden Muhammad Riyan Zakaria Djauharie Anggota Partai Nasdem

“Yang juga tidak kalah penting ini, kinerja dari semua jajaran hendaknya harus selalu ditingkatkan. Paling tidak, masyarakat akan merasakan dampak dari kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat tadi,” katanya.

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar