Kaffa Hadiri Resepsi Pernikahan Ranti dan  Firdy

Uncategorized655 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Kedua Mempelai Ranti Octavia, SPd, dan M Firdian Novra, SY, terpantau penuh kebahagiaan saat keduanya duduk serta berdiri di atas pelaminan yang sangat begitu Lux, serta ditambah lagi ribuan undangan yang hadir dibawah tenda yang begitu megah tersebut, hingga keduanya terlihat sangat begitu bahagia di acara resepsi pernikahan nya di Desa Pinang Banjar Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim pada Minggu (05/03/2023). Mempelai wanita Ranti Octavia, S,PD, merupakan putri pertama dari pasangan Anggota DPRD Dapil III Muara Enim Drs Mat Suron dan Rismawati.

Mempelai Pria M Firdian Novra, SY, merupakan putra dari pasangan H Sukardin, S,Ag, dan Hj. Juniarti, yang berasal dari Kota Palembang. Sementara kedua mempelai Ranti & Firdy, resmi menjalankan akad nikah pada hari Jum’at (03/03/2023) bertempat dikediaman mempelai wanita di Desa Pinang Banjar Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim.

Baca Juga  Polda Sumsel Gelar Latihan Tembak

Turut hadir dalam resepsi pernikahan kedua mempelai yang sekaligus mengucapkan selamat bahagia dan doa semoga keduanya menjadi pasangan yang Sakinah Mawadah Warohmah tersebut, Wakil Gubernur Sumsel Ir H Mawardi Yahya, PLT Bupati Muara Enim H Ahmad Usmarwi Kaffah, Phd, wakil ketua DPRD Muara Enim Hadiono, SH, anggota DPRD Dapil III Muara Enim H Rani Kodim, SH, Lusi Suryadi, Izroni Ilyas, Spd, Suryadi, SE, 2 mantan wakil bupati Muara Enim Ir H Hanan Zulkarnain,MTP, dan H Nurul Aman, SH, Camat Muara Belida Budi Purwanto,M.Si, Camat Kelekar Fikri Hidayat,M.Si, Camat Sungai Rotan Haris, PLT Camat Lembak Didi Haryanto, S.Kom, Tokoh masyarakat Gelumbang Jauhari Hanafi, Kasat Pol PP AM Musadeq, SIP, serta para Kades Zona III, dan tamu undangan lainnya.

Dalam resepsi pernikahan kedua mempelai tersebut, Drs Mat Suron, selaku Saiful hajat, mengucapkan ribuan terimakasih atas kehadirannya serta doa restu nya dari para tamu undangan yang hadir di acara resepsi pernikahan putra -putri kami, semoga Allah SWT memberikan rahmatnya pada kita semua dan sekali lagi kami sekeluarga besar mengucapkan ribuan terimakasih,”ucap Drs Mat Suron.

Baca Juga  Sosialisasi Komunitas Peduli Sungai Dan Peduli Banjir Kota Palembang

Gubernur Sumsel H Herman Deru, diwakilkan Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya, tentunya ini merupakan suatu kehormatan telah hadir dalam memenuhi undangan dari Drs Mat Suron, atas telah melaksanakan pernikahan putra-putri nya dan kini menggelar resepsi pernikahannya, “selamat bahagia untuk pasangan Ranti & Firdy semoga kalian menjadi keluarga yang samawa serta diberikan keturunan yang saleh dan Soleha,”ucap Wagub Sumsel mewakili Gubernur Sumsel (05/03).

PLT Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah, Phd, dengan mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT alhamdulilah akad nikah serta resepsi pernikahan Ranti dan Firdy berlangsung sukses, meski kami agak terlambat hadir karena terdapat kegiatan, namun pada akhirnya hadir juga di resepsi pernikahan putri dari pak Mat Suron yang merupakan sahabat kami dan sekaligus sebagai anggota DPRD Dapil III Muara Enim

Baca Juga  Rapat Koordinasi Pupuk Bersubsidi Tahun 2023 Dan Penguatan Peranan KP3

“Selamat berbahagia untuk kedua mempelai Ranti & Firdi Semoga kalian menjadi pasangan yang Sakinah Mawadah Warohmah dan diberikan keturunan yang saleh dan Soleha, Aamin Yra,”tutup Kaffah didampingi istri tercinta nya itu, yang juga sempat melantunkan satu lagu berjudul Kopi Dangdut dengan diiringi musik Person tersebut. Gelar resepsi pernikahan juga tak luput di isi dengan sesi poto bersama dan doa bersama serta rangkaian ramah tamah dan hiburan. (JNP)

Komentar