Kadin Serahkan Oksigen Generator Senilai Rp 1,3 M ke RSUD Siti Fatimah

Uncategorized175 Dilihat

Palembang,Sumselpost.co.id – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menyerahkan satu unit oksigen generator senilai Rp 1,3 Miliar kepada Pemprov Sumsel melalui RSUD Siti Fatimah Palembang, Senin (6/2). Pemberian alat tersebut bertujuan guna meningkatkan produktivitas pada pelayanan kebutuhan oksigen.

Ketua Kadin Indonesia M. Arsjad Rasjid  mengatakan, pemberian generator oksigen ini adalah bagian dari kegiatan kemanusiaan, dimana Kadin berkontribusi untuk membantu pelayanan kepada pasien.

“Penyerahan mesin generator oksigen ini membantu pelayanan kepada masyarakat. Paling tidak bisa digunakan saat dibutuhlkan,” kata Arsjad.

Ia mengungkapkan, dengan hadirnya alat oksigen generator tersebut pada rumah sakit bisa meningkatkan pelayanan serta produktifitas untuk masalah oksigen, sehingga tidak lagi kesusahan seperti yang sempat dialami beberapa tahun belakangan ini.

“Selanjutnya kami juga akan berikan di rumah sakit lain ke seluruh Indonesia sehingga kebutuhan akan oksigen dapat terpenuhi,” sebutnya.

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar