Jumat Keliling Pj.Wako Pagaralam Sembari Serahkan Bantuan

Berita Utama819 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id –  Dalam rangka menggalakkan Jum’at Keliling (Juling) Penjabat (Pj) Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia lakukan safari sholat jum’at sekaligus bersilaturahmi dengan pengurus dan jama’ah Masjid Agung Kota Pagar Alam, Jum’at (22/09/2023).

Dalam sambutannya, Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan jamaah Masjid Agung yang telah menerima kunjungan silaturahmi dengan baik.

“Setelah saya tiba di Kota Pagar Alam, tempat pertama yang ingin saya kunjungi adalah Masjid Agung, selain untuk melakukan sholat sekaligus kunjungan silaturahmi,” ungkap Pj Walikota.

Baca Juga  FPB Kunjungi Anak Yatim Piatu Bunda Yanti

Pj Walikota H. Lusapta Yudha Kurnia menuturkan alasan kunjungannya ke Masjid Agung tidak serta merta ingin bersilaturahmi saja, melainkan juga ingin mengajak alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, untuk bersinergitas dalam menciptakan Kota Pagar Alam yang indah, tentram dan damai.

Pj Walikota H. Lusapta Yudha Kurnia berencana akan menggalakan kembali safari jumat dengan mengajak seluruh Kepala OPD Pemkot Pagar Alam, untuk melakukan sholat jum’at berkeliling masjid yang ada di Kota Pagar Alam.

Baca Juga  Polda Sumsel Gelar Operasi Stop Karhutla Musi 2023

“Selain untuk sholat jum’at berjamaah, kunjungan safari jum’at juga menjadi salah satu media silaturahmi dengan masyarakat Kota Pagar Alam,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, seusai sholat jum’at berjamaah, Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia dan diikuti oleh Pj Sekda beserta Kepala OPD Pemkot Pagar Alam, memberikan bantuan kepada pengurus Masjid Agung, berupa uang dan Al-Qur’an.(Rep)

Komentar