Jenasah Pemuda Tergeletak di Jalan KH Azhari 14 Ulu, Ternyata Seorang Pelajar

Uncategorized372 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Identitas jenasah pemuda diduga mengalami kekerasan saat tawuran hingga meninggal dunia dan sudah tergeletak di aspal di Jalan KH. Azhari, Kelurahan 14 Ulu, Kecamatan SU II, Palembang, Kamis (1/6/23) sekira pukul 02.30 WIB terungkap.

Diketahui merupakan seorang pelajar sekolah menengah atas berinisial MFF (17) warga Jalan Mayor Zen, Kelurahan Sei Selayur, Kecamatan Kalidoni, Palembang.

Hal ini terungkap setelah ayah korban bernama Abdullah (51) ayah MFF mengatakan korban MFF merupakan anaknya. Menurutnya, dirinya mendapat kabar anaknya berada di rumah sakit setelah dikabari oleh teman anak yang pergi bersama – sama.

“Saya dihubungi temannya, dan mengatakan kalau anak saya terjatuh dari motor. Dan berada di RS Bhayangkara,” katanya saat membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, kamis (1/6).

Baca Juga  Pelaku Narkoba Asal Desa Arisan Musi Timur Muara Belida Diamankan

Masih kata Abdullah menuturkan saat tiba RS Bhayangkara, pihak rumah sakit mengatakan betul anaknya memang di rumah sakit. Namun hasil pemeriksaan luka dialaminya bukanlah karena jatuh dari motor, lebih kepada luka bacokan senjata tajam.

“Kata pihak rumah sakit ini bukan luka terjatuh dari motor tapi dibacok, ada luka di punggung sebelah kanannya,” kata Abdullah.

Abdullah sendiri tengah mengurus jenazah anaknya yang ada di RS Bhayangkara Moh Hasan untuk kemudian segera dibawa pulang di rumah duka.

Diberitakan sebelumnya, korban ditemukan oleh warga sudah tergeletak terkapar ditengah jalan dengan kondisi terlentang tidak bergerak dan berdarah pada bagian belakang.

Baca Juga  Peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Agung Palembang, SMB IV Ajak Masyarakat Amalkan Nilai-Nilai dalam Al Quran

Korban memakai celana training warna hitam list merah merk Yonex dan jaket warna merah dengan penutup kepala berwarna abu – abu.

Ketua RT 18, Nilawati (32) menuturkan saat kejadian dirinya berada didalam rumah. Kemudian mendengar dari luar suara banyak sepeda motor disertai dengan teriakan – teriakan. Lalu, melihat keluar bersama warga Firmansyah (36).

Ternyata melihat korban sudah tergeletak di aspal, kemudian menghubungi Polsek SU II, melalui Bhabinkamtibmas 14 Ulu yang langsung berkoordinasi dengan Piket SPKT, Piket Reskrim, dan Unit Indentifikasi Polrestabes Palembang yang langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).
Petugas melakukan olah TKP, mengumpulkan keterangan saksi – saksi kemudian membawa korban ke RS Bhayangkara.

Baca Juga  Kasatreskrim : Segera Tindaklanjuti Dugaan SHM di HL

Sementara, Kapolsek SU II, Kompol Bayu Arya Sakti membenarkan adanya laporan warga atas penemuan mayat di Jalan KH Azhari, Kelurahan 14 Ulu, Kecamatan SU II, Palembang.

Komentar